Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disney Perkenalkan Pengisi Suara Film Animasi Encanto

Kompas.com - 11/07/2021, 19:23 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Walt Disney Animation Studios merilis trailer, poster, dan beberapa foto spesial dari film Encanto.

Film ini bercerita tentang keluarga Madrigal, yang tinggal di rumah ajaib dan tersembunyi di daerah pegunungan Kolombia, tepatnya di Encanto, sebuah kota penuh warna yang memukau.

Dalam film tersebut, Disney menghadirkan Stephanie Beatriz sebagai pengisi suara karakter Mirabel, gadis berusia 15 tahun yang berusaha beradaptasi di dalam keluarganya sendiri.

"Mirabel adalah karakter yang sangat lucu, hangat, dan mudah dicintai Namun, di dalam dirinya tersimpan keinginan untuk mengejar sesuatu yang lebih besar,” jelas Beatriz dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Minggu (11/7/2021).

Beatriz menambahkan, Mirabel tidak takut membela siapa saja yang ia anggap benar dan itu sangat sesuai dengan kepribadiannya dalam dunia nyata.

Karena ayahnya merupakan warga negara Kolombia, Beatriz sangat bangga terlibat dalam proyek film animasi ini.

Di film ini, keajaiban Encanto memberikan setiap anggota keluarga Mirabel kemampuan spesial, mulai dari tenaga super hingga kemampuan untuk menyembuhkan.

Semua anak memiliki kemampuan masing-masing, kecuali Mirabel. Hingga suatu hari, dia menyadari bahwa keajaiban Encanto mulai terancam, dan harapan terakhir keluarga Madrigal justru ada di tangannya.

Deretan pengisi suara lainnya dalam film ini juga termasuk María Cecilia Botero, Wilmer Valderrama, Adassa, Diane Guerrero, Mauro Castillo, Angie Cepeda, Jessica Darrow, Rhenzy Feliz dan Carolina Gaitan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com