Kompas.com - 06/07/2021, 09:06 WIB
Boy group asal Korea Selatan Treasure bakal memeriahkan acara Shopee Live, Rabu (7/7/2021). Dok. Shopee Boy group asal Korea Selatan Treasure bakal memeriahkan acara Shopee Live, Rabu (7/7/2021).

KOMPAS.comShopee kembali membawa kabar bahagia bagi para penggemar Korean Pop (Kpop), khususnya para Teume Tanah Air. Platform e-commerce tersebut bakal menampilkan boy group keren asal Korea Selatan, Treasure, secara eksklusif dalam gelaran Shopee Live.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (5/7/2021), acara bertajuk Treasure X Shopee itu akan berlangsung pada Rabu (7/7/2021) pukul 22.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Selain menghibur penggemar dengan aksi panggungnya yang atraktif, Treasure juga bakal memainkan sejumlah games seru khas Shopee dalam acara tersebut.

Menariknya, boy group tersebut akan mengadakan giveaway album yang ditandatangani langsung oleh masing-masing personel. Untuk mendapatkan hadiah itu, kamu cukup menjawab kuis yang akan dilempar saat acara berlangung.

Namun, sebelum mengikuti kuis, kamu perlu memenuhi sejumlah syarat dan ketentuan, seperti follow akun Instagram @shopee.id dan @shopeekpop, Twitter @shopee_id, serta Tiktok @shopee_id. Instruksi selengkapnya bisa ditemukan saat gelaran Treasure X Shopee berlangsung.

Sebagai informasi, Treasure merupakan grup vokal asuhan YG Entertainment yang melangsungkan debut pertamanya pada 2020 lewat album single berjudul The First Step: Chapter One.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada awal 2021, grup beranggotakan 12 personel itu merilis full album pertama dengan tajuk The First Step: Treasure Effect. Album ini berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di 18 negara, mulai dari Brazil, Thailand, hingga Spanyol. Album ini juga menduduki peringkat kedua dalam tangga lagu Worldwide Albums.

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama Treasure tampil di Shopee Live. Hyun-suk dan kawan-kawan sempat meramaikan perhelatan puncak Shopee 6.6 Rumah dan Hobi Sale pada Minggu (6/6/2021).

Selain membawakan sejumlah tembang hit, seperti My Treasure, Boy, dan MMM, Treasure juga membocorkan rahasia mengenai barang yang sangat ingin dimiliki oleh masing-masing personel kala itu. Kesempatan ini mereka sampaikan lewat sesi tanya jawab bareng penggemar.

Acara makin seru saat dua personel Treasure melakukan aksi saling dorong dalam sesi Push-Palm Game. Pada sesi ini, Jun-kyu keluar sebagai pemenang. Pasalnya, ia mampu membuat salah satu kaki lawan bergerak.

Nah, seluruh keseruan tersebut bakal terulang lagi dalam acara Treasure X Shopee. Kamu bisa menyaksikan acara ini langsung secara gratis lewat fitur Shopee Live yang terdapat pada aplikasi Shopee.

Jadi, bagi yang belum memiliki aplikasi Shopee, silakan unduh aplikasi tersebut terlebih dahulu melalui App Store (iOS) maupun Google Play Store (Android).

Yuk, siap-siap bertemu dengan Hyun-suk dan kawan-kawan. Jangan lupa hafalkan lirik dan fanchant biar acara semakin seru!


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.