Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Let’s Fight Ghost dan Sell Your Haunted House Akan Tayang NET TV pada Juli Ini

Kompas.com - 05/07/2021, 20:58 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak perlu bosan di rumah ketika PPKM Darurat diberlakukan. Apalagi bagi kalian penggemar drama Korea atau drakor.

Dua drama Korea populer akan tayang di stasiun Net TV selama bulan Juli 2021 ini.

Dua judul drama Korea yang akan tayang itu yakni Let’s Fight Ghost dan Sell Your Haunted House.

“Di tengah imbauan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat untuk pencegahan penyebaran Covid-19 saat ini NET memberikan sejumlah cerita menarik di layar kaca untuk menemani pemirsa televisi di rumah,” kata Direktur Programming NET Yeni Anshar dalam keterangan pers, Senin (5/7/2021).

Drama Korea yang pertama kali akan disajikan untuk penonton di rumah adalah Let’s Fight Ghost.

Drama tersebut sudah mulai tayang di Net TV sejak tanggal 1 Juli 2021. Drama ini tayang setiap hari menemani pemirsa setiap pukul 19.30 WIB.

Let’s Fight Ghost merupakan karya adaptasi dari webtoon terkenal berjudul Ssawooja Gwishina yang diproduksi oleh Creative Leaders Group 8. 

Serial drakor  tersebut dibintangi oleh Ok Taec-yeon, Kim So-hyun, dan Kwon Yul.

Drakor Let’s Fight Ghost ini merupakan serial bergenre drama komedi yang dikemas dengan balutan misteri yang menarik dalam kehidupan Park Bong-pal (Ok Taec-yeon).

Pada perjalanannya Park Bong-pal mengalami kejadian menarik ketika dipertemukan dengan Kim Hyun-ji (Kim So-hyun), siswa sekolah yang ternyata telah meninggal karena sebuah kecelakaan dan kemudian  berkelana bertahun-tahun keliling dunia.

Setelah Let's Fight Ghost, Net TV juga akan menayangkan drama dengan jusul Sell Your Haunted House garapan MBC Drama Production.

Sell Your Haunted House cukup sukses di Korea Selatan. Drama tersebut menghadirkan genre romantis yang dibintangi oleh dua bintang drakor terkenal, yakni Jang Na-ra dan Jung Yong-hwa. 

Drakor ini menceritakan tentang  seorang broker perumahan/properti bernama Hong Ji-a (Jang Na-ra) yang bertemu dengan Oh Inbeom (Jung Yong-hwa) yang banyak akal untuk meraih keuntungan pribadinya.

Sang broker properti memiliki kemampuan membersihkan makhluk yang tak terlihat di sejumlah propertinya.

Sementara, Oh Inbeom merupakan sosok yang tidak percaya dengan hal-hal yang tak masuk di akalnya, namun berpura-pura memiliki kemampuan yang sama.

Keduanya, kemudian terlibat dalam sebuah drama romansa yang menarik dengan alur cerita yang berbeda di tengah kedua figur bertolak belakang tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com