Kompas.com - 01/07/2021, 12:32 WIB
Ariel Tatum berbincang dengan Gading Marten. (Bidikan layar YouTube Vibe Indonesia #1). KOMPAS.com/Revi C RantungAriel Tatum berbincang dengan Gading Marten. (Bidikan layar YouTube Vibe Indonesia #1).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ariel Tatum ingin membedakan kehidupan nyata dengan media sosial.

Itulah sebabnya banyak keluarga dekatnya yang menanyakan perbedaan dirinya di media sosial dan kehidupan nyata.

“Keluargaku suka nanya, ‘lu kok beda banget di Instagram dan sama in real life’. Sepupu aku yang bilang kayak dia habis nikah sama orang baru, jadi dia nanya banget,” kata Ariel Tatum dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Vibe Indonesia #1, Kamis (1/7/2021).

Baca juga: Tak Bisa Jawab Aktris atau Penyanyi, Ariel Tatum: Aku Human Being

Pelantun “Karena Aku Telah” kemudian menjawab apa yang melatarbelakangi dia memisahkan kehidupan nyata dengan yang ada di media sosial.

“Dan jawaban aku adalah, aku yang ada di Instagram adalah aku yang mau aku share ke orang banyak. Aku yang ada di kehidupan pribadi adalah aku yang seutuhnya,” ucap Ariel Tatum.

Bagi perempuan berusia 25 tahun ini, tak semua tentangnya disampaikan di media sosial. Apalagi Ariel mengaku tak memiliki kewajiban tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Begini Reaksi Ariel Tatum Ketika Ditawar Pria Hidung Belang

“Dan aku merasa aku enggak punya kewajiban share 100 persen kehidupan aku di sosial media. Jadi aku enggak bilang aku melakukan pencitraan gitu lho. Ketika di keluarga aku cekakan banget, emang aku enggak mau share itu,” ungkap Ariel Tatum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.