Kompas.com - 28/06/2021, 15:40 WIB
Aktris Scarlett Johansson sebagai Black Widow/Natasha Romanoff dalam film Black Widow, produksi Marvel Studios. MARVEL STUDIOS/JAY MAIDMENTAktris Scarlett Johansson sebagai Black Widow/Natasha Romanoff dalam film Black Widow, produksi Marvel Studios.

JAKARTA, KOMPAS.com- Pemeran Black Widow, Scarlett Johansson tak perlu repot-repot rahasiakan alur cerita setiap film yang dibintanginya dari sang suami, Colin Jost.

Ini karena Colin benci spoiler, hingga dia sama sekali tidak mau membantu Scarlett untuk melatih dialognya.

Bintang film How to Be Single itu tidak ingin merusak kenikmatannya dalam menonton film yang dibintangi Scarlett.

Baca juga: Berbincang tentang Film Black Widow dengan Scarlett Johansson dan Florence Pugh

"Dia tidak suka spoiler, jadi aku tidak bisa memberitahunya apa-apa. Dia bahkan tidak ingin tahu, meskipun aku memberitahunya," kata Scarlett dalam podcast dengan Julia Cunningham.

Bintang Hollywood ini bisa menikmati pengalaman syuting Black Widow di London, karena Colin sedang syuting Tom and Jerry di waktu yang sama.

"(Itu) berhasil dengan baik karena kami bersama di kota yang sama untuk waktu yang lama, yang jarang terjadi," kata Scarlett.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Colin selalu ingin tahu saat istrinya di lokasi syuting, tapi dia juga putus asa untuk menghindari spoiler.

Baca juga: Scarlett Johansson Akui Peran Black Widow Turut Ubah Kehidupannya

"Tentu dia ingin tahu bagaimana harimu, tapi segera akan menjadi, 'Bisakah kamu membaca adegan dengan [saya]?,' dia seperti, 'Apakah saya akan mendapatkan spoiler?'," kata bintang film 36 tahun itu tentang suaminya. 

"Dia ingin tahu peringatan spoiler sebelum kita membaca dialog bersama. Bisakah kamu percaya itu?," lanjutnya.

Scarlett memerankan Black Widow untuk terakhir kalinya dalam film Marvel pertama yang berdiri sendiri, dan dia merasa sekarang pantas untuk mengucapkan selamat tinggal pada karakter tersebut.

"Saya merasa sangat senang dengan pekerjaan yang telah kami lakukan selama satu dekade ini, dan anda tahu, pahit rasanya untuk mengatakan, 'Selamat tinggal', tetapi jika anda menyukai sesuatu, anda harus membebaskannya!." kata Scarlett.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber asiaone
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.