Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Suami Benci Spoiler, Scarlett Johansson Tak Bisa Ajak Latihan Dialog

Ini karena Colin benci spoiler, hingga dia sama sekali tidak mau membantu Scarlett untuk melatih dialognya.

Bintang film How to Be Single itu tidak ingin merusak kenikmatannya dalam menonton film yang dibintangi Scarlett.

"Dia tidak suka spoiler, jadi aku tidak bisa memberitahunya apa-apa. Dia bahkan tidak ingin tahu, meskipun aku memberitahunya," kata Scarlett dalam podcast dengan Julia Cunningham.

Bintang Hollywood ini bisa menikmati pengalaman syuting Black Widow di London, karena Colin sedang syuting Tom and Jerry di waktu yang sama.

"(Itu) berhasil dengan baik karena kami bersama di kota yang sama untuk waktu yang lama, yang jarang terjadi," kata Scarlett.

Colin selalu ingin tahu saat istrinya di lokasi syuting, tapi dia juga putus asa untuk menghindari spoiler.

"Tentu dia ingin tahu bagaimana harimu, tapi segera akan menjadi, 'Bisakah kamu membaca adegan dengan [saya]?,' dia seperti, 'Apakah saya akan mendapatkan spoiler?'," kata bintang film 36 tahun itu tentang suaminya. 

"Dia ingin tahu peringatan spoiler sebelum kita membaca dialog bersama. Bisakah kamu percaya itu?," lanjutnya.

Scarlett memerankan Black Widow untuk terakhir kalinya dalam film Marvel pertama yang berdiri sendiri, dan dia merasa sekarang pantas untuk mengucapkan selamat tinggal pada karakter tersebut.

"Saya merasa sangat senang dengan pekerjaan yang telah kami lakukan selama satu dekade ini, dan anda tahu, pahit rasanya untuk mengatakan, 'Selamat tinggal', tetapi jika anda menyukai sesuatu, anda harus membebaskannya!." kata Scarlett.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/28/154059366/suami-benci-spoiler-scarlett-johansson-tak-bisa-ajak-latihan-dialog

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke