Kompas.com - 26/06/2021, 17:02 WIB
Elma Theana menangis saat jelaskan kondisi ibunya, Waty Siregar YouTube STARPRO IndonesiaElma Theana menangis saat jelaskan kondisi ibunya, Waty Siregar

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Elma Theana menangis saat menceritakan kondisi kesehatan ibundanya, artis senior Waty Siregar.

Saat ini, Waty Siregar diketahui sedang berjuang melawan penyakit kanker dalam tubuhnya.

Untuk menghilangkan kanker tersebut, Waty Siregar sebenarnya harus menjalani proses kemoterapi.

Namun, Waty Siregar tak dianjurkan menjalani proses tersebut lantaran kondisinya sudah sepuh dan tak kuat menahan efek kemoterapi.

"Kondisinya sekarang memang sudah 24 jam sakitnya ya. Mama itu hanya obat nyeri aja yang dikasih," ungkap Elma Theana sambil terisak, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu (26/6/2021).

Baca juga: Waty Siregar Tampak Memprihatinkan, Elma Theana Jelaskan Kondisi Ibunya

"Mama itu harus dikemo, sementara dia itu dikemo enggak bisa. Kemarin, dikemo itu enggak bangun seminggu, muntah-muntah," kata Elma Theana melanjutkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di tengah perjuangannya merawat sang ibunda, Elma Theana dikejutkan dengan beredarnya anggapan bahwa ia dan saudara-saudarinya menelantarkan Waty Siregar.

"Kita sebagai anak enggak pernah cuekin orangtua, apalagi satu-satunya. Jadi, salah banget kalau kita nelantarin orang tua. Ibu saya juga jadinya sedih, jadi nangis juga," ujar Elma Theana.

"Selama ini, kita yang urus ibu kita dari tangannya sakit satu sampai sakit semua, setiap pagi kita kontrol makannya, seminggu dua kali kita gantian jaga. Apalagi, kemarin sempat dikemo di bagian tertentu aja kita jaganya luar biasa," ujarnya lagi.

Baca juga: Kakak Jadi Korban Dugaan Malapraktik, Elma Theana Minta Pertanggungjawaban Klinik Kecantikan

Lebih lanjut, Elma Theana bersyukur dirinya tumbuh di keluarga yang kompak dan bahu-membahu dalam mengurus sang ibunda.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.