Kompas.com - 26/06/2021, 15:32 WIB
Dok. Disney + Hoststar KOMPAS.com/Dok. Disney + Hotstar Dok. Disney + Hoststar

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Devil on Top menjadi salah satu tayangan yang menarik untuk disaksikan menemani waktu libur akhir pekan Anda.

Devil on Top merupakan sebuah film yang diproduksi oleh MD Pictures dan mulai tayang di Disney + Hotstar pada 25 Juni 2021.

Film ini diproduseri oleh Manoj Punjabi dan di disutradarai oleh Anggy Umbara.

Sementara di deretan pemain diisi oleh banyak bintang muda. Mereka adalah Cinta Laura, Angga Yunanda, Joshua Suherman, Kenny Agustin, dan Lolox.

Film ini sarat akan drama romantis yang mana mengisahkan seorang lady boss yang jatuh cinta dengan seorang pria pintar dan pekerja keras.

Baca juga: Sinopsis Devil on Top, Menggulingkan Kekuasaan Cinta Laura, Segera di Disney+ Hotstar

Kisah Devil on Top berawal dari seorang wanita cantik bernama Sarah (Cinta Laura) yang baru saja menjabat sebagai wakil direktur di Facade, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang digital marketing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sarah dikenal sebagai sosok bos yang sangat ditakuti oleh bawahannya, termasuk Angga (Angga Yunanda), Rudi (Joshua Suherman), Richard (Kenny Agustin), dan Boni (Lolox).

Sampai suatu ketika keempat sahabat ini merasa tak kuat dengan cara kepemimpinan Sarah. Mereka pun berniat untuk melakukan sabotase terhadap Sarah agar tak lagi menjadi bos.

Namun, rencana mereka tampaknya terancam gagal lantaran di saat yang bersamaan Angga ditugaskan untuk bekerja sama dengan Sarah.

Lambat laun, muncul benih cinta antar keduanya. Oleh karenanya, Angga harus memutuskan apakah akan melanjutkan hubungan dengan Sarah atau memilih bersama sahabatnya.

Penasaran akhir kisahnya? Devil on Top dapat disaksikan langsung di Disney + Hotstar.

Baca juga: Sinopsis Devil on Top, Menggulingkan Kekuasaan Cinta Laura, Segera di Disney+ Hotstar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.