Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurora dan Wake Up Iris! Ramaikan Panggung Mola Chill Fridays Malam Ini

Kompas.com - 25/06/2021, 14:51 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi muda asal Norwegia, Aurora, dan duo musisi asal Malang, Wake Up Iris!, akan tampil di panggung Mola Chill Fridays, Jumat (25/6/2021) mulai pukul 20.30 WIB

Keduanya diketahui sama-sama dekat dengan harmoni musik folk-pop, namun tetap memiliki ciri khas masing-masing.

Sebagai informasi, Aurora melesat setelah merilis album All My Demons Greeting Me as a Friend pada 2016.

Baca juga: Dipha Barus Entak Mola Chill Fridays Bareng Kallula dan Monica Karina

Namanya juga kian dikenal secara internasional saat mengisi soundtrack film Frozen 2 (2019) dalam lagu Into the Unknown.

Bukan tanpa alasan, menurut perwakilan Mola TV, Mirwan Uwarso, kehadiran Aurora diharapkan dapat menginspirasi musisi muda Tanah Air lainnya.

Artis musik asal Norwegia Aurora memeriahkan Mola Chill Fridays, Jumat (25/6/2021).DOK. MOLA TV Artis musik asal Norwegia Aurora memeriahkan Mola Chill Fridays, Jumat (25/6/2021).
"Semoga ini bisa menginspirasi talenta-talenta dari berbagai pelosok di Indonesia untuk mau tampil dan membuktikan bahwa formulasi karya, kerja keras dan kesempatan yang terbuka lebar pasti akan berbuah manis," kata Mirwan Suwarso dalam keterangan tertulis, Jumat (25/6/2021).

Baca juga: Mola Chill Fridays Hadirkan Dipha Barus dan Masego, Jadi Alternatif Hiburan Akhir Pekan

Sebelum penampilan Aurora, Mola Chill Fridays akan dibuka oleh duo musisi asal Malang, Wake Up Iris!.

Datang dari Kota Malang, Jawa Timur, duo musisi Vania Marisca (biola, vokal) dan Bie Paksi (drum, gitar, vokal) mengusung musik bergenre folk.

Vania dan Bie diketahui sudah memiliki cita-cita bermusik yang tinggi sejak terbentuk pada 2015.

Baca juga: Hadir di Mola Chill Friday, Awan Garnida Bersyukur Bisa Berkumpul Lagi dengan SORE

Setelah memenangi Go Ahead Challenge, sebuah ajang pencarian insan industri kreatif Indonesia, kesempatan Wake Up Iris! terbuka.

Mereka bahkan mendapat kesempatan tampil di panggung bergengsi SXSW (South by South West), di Austin, Texas, Amerika Serikat pada 2017.

Lagu-lagu Wake Up Iris! sebagian besar mengambil tema semesta dan menggunakan judul dari berbagai bahasa di dunia seperti Jerman, Portugis, bahkan Swedia.

Baca juga: Bruno Major dan Band SORE Akan Ramaikan Panggung Mola Chill Friday Malam Ini

"Selama ini kita selalu punya anggapan bahwa talenta-talenta besar datangnya dari kota-kota besar. Dua performer di Mola Chill Fridays kali ini memiliki satu kesamaan: keduanya datang dari secondary cities namun karya kedua performer ini mampu menaklukkan industri musik pada level nasional, bahkan internasional," Mirwan Suwarso menambahkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com