Kompas.com - 23/06/2021, 16:21 WIB
Monica Soraya, seorang ibu yang mengadopsi 13 bayi. YouTube Melaney RicardoMonica Soraya, seorang ibu yang mengadopsi 13 bayi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Boy William berkesempatan mengunjungi rumah salah satu temannya yang disebut sebagai Crazy Rich Jakarta, Monica Soraya.

Dilihat dari luar, keseluruhan rumah Monica Soraya dipenuhi dengan warna putih dan tiang yang menjulang tinggi ke atas.

Rumah Monica Soraya ini seperti kastel karena terdapat patung Dewa Poseidon berukuran besar di halaman depan.

Apabila dilihat dari udara, rumah ini memiliki halaman yang sangat luas di sekelilingnya karena terdapat kebun layaknya zona hijau dan kolam renang.

Baca juga: Cerita Crazy Rich Monica Soraya Adopsi 13 Bayi

Masuk ke dalam rumah Monica Soraya melalui pintu depan, Boy William langsung disambut dengan berbagai macam lukisan besar.

Di berbagai sudut rumah ini juga dihiasi dengan ukiran di dinding, lampu gantung seperti di zaman kerajaan, serta dua patung menuju ruangan lain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ini ruang tamu, jadi kalau ada tamu yang tidak terlalu dekat, nah di sini," ujar Monica Soraya menjelaskan salah satu ruangan seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Boy William, Rabu (23/6/20221).

Rupanya bukan cuma kastel, rumah Monica Soraya itu layaknya Disneyland karena Boy William melihat jam yang terpajang di sudut ruangan.

Baca juga: Monica Soraya Sudah Pikirkan Masa Depan 13 Bayi yang Diadopsinya

"Saya pencinta Disney, dari kecil pecinta Disney. Karakter Disney apa yang enggak saya tahu, tahu semua," ujar Monica Soraya.

Menunjukkan kecintaannya itu, Monica Soraya memperlihatkan salah satu ruangan yang dipenuhi dengan cinderamata dari berbagai Disneyland yang ada di dunia.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X