Kompas.com - 22/06/2021, 19:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penayangan film terbaru sutradara Ertanto Robby Soediskam yang berjudul Jakarta vs Everybody resmi ditunda.

Keputusan ini diambil sebagai respons terhadap kasus Covid-19 yang meningkat tajam di banyak daerah di Indonesia, terutama Jakarta.

Lewat akun Instagram pribadinya, Robby mengumumkan penundaan penayangan film yang menampilkan Jefri Nichol, Wulan Guritno, dan Ganindra Bimo ini.

Baca juga: Sinopsis Jakarta vs Everybody, Lika-Liku Kehidupan Jefri Nichol

"Maka dengan berat hati kami memutuskan menunda penayangan film “JAKARTA VS EVERYBODY” sampai dengan batas waktu yang belum dapat ditentukan," tulis Robby seperti dikutip Kompas.com, Selasa (22/6/2021).

Sebelumnya film Jakarta vs Everybody dijadwalkan tayang pada 24 Juni 2021.

Para pemain bahkan sudah mulai menyebarkan informasi ini dengan konten promosi yang cukup menarik.

Baca juga: Jefri Nichol Berikan Penjelasan Pernah Pemotretan Mengenakan Dress

Robby berharap agar situasi pandemi Covid-19 di Indonesia bisa membaik dan segera merilis Jakarta vs Everybody.

"Besar harapan kami situasi ini bisa segera membaik, karena kami tahu bagaimana sulitnya bioskop bertahan hidup di masa-masa pandemic ini," imbuhnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ertanto Robby Soediskam (@ertantorobbysoediskam)

Ertanto Robby Soediskam yang juga dikenal lewat karyanya, Ave Maryam, mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih menaati protokol kesehatan demi menekan angka penyebaran virus corona.

"Mari bersama-sama kita menaati semua prosedur kesehatan yang telah ditetapkan agar kita bisa segera bertemu di Bioskop. Peluk erat untuk semua pecinta Film Indonesia," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.