Kompas.com - 22/06/2021, 19:07 WIB
Vicky Prasetyo saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Rabu (6/1/2021) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOVicky Prasetyo saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Rabu (6/1/2021)

JAKARTA, KOMPAS.com- Tak hanya bangga akun Instagramnya lebih dulu diikuti bintang film dewasa Maria Ozawa, Vicky Prasetyo juga pamer video dari artis asal Jepang itu.

Melalui akun Instagramnya, Vicky mengunggah video pesan yang dikirim artis yang juga dikenal dengan nama Miyabi itu.

"Now you know why they call me Gladiator. Thanks for follow my Instagram @maria.ozawa0108. Aku tunggu kedatangannya di Indonesia...kira-kira ngapain ya guyzz nanti..?" tulis Vicky di akun @vickyprasetyo777.

Baca juga: 3 Pengakuan Vicky Prasetyo soal Penggerebekan Angel Lelga

Sementara itu, Maria Ozawa dalam video yang diunggah Vicky menyampaikan rasa terima kasihnya karena Vicky telah menjadi penggemarnya

"Hai Vicky, ini Maria Ozawa. Aku dengar kamu penggemar beratku, aku sangat senang mendengarnya," kata Maria dikutip dari akun @vickyprasetyo777.

Maria juga mengungkap keinginannya untuk bisa segera ke Indonesia setelah pandemi Covid-19 berakhir dan berkolaborasi dengan Vicky.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku harap pandemi ini bisa berakhir dan aku bisa ke Indonesia dan bertemu kamu di sana dan kita bisa kolaborasi Youtube atau apapun yang kamu mau.

Baca juga: Kepada Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo: Sebagai Garansi, Sampai Sekarang Tak Ada Wanita Lain Kecuali Kamu

"Aku berterima kasih sudah menjadi penggemar dan sekarang aku juga penggemarmu," ujar wanita berusia 35 tahun itu.

Lucunya unggahan tersebut langsung dikomentari istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny.

"Baru kemarin kamu bilang temen kamu dari Jepang mau ajak ketemuan buat main bola.. Jadi iniii yang mau ajak kamu main bolaaa??!!," tulis Kalina.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777)


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X