Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal, Rival Himran: Sudah Beberapa Tahun Tahan Sakit

Kompas.com - 22/06/2021, 11:59 WIB
Steven Nugraha Kaligis berpose usai Steven Jam tampil  dalam program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang ditayangkan langsung dari Studio 1 Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (4/9/2018). Penampilan ini menjadi pengobat rindu penikmat musik reggae setelah Steven Nugraha Kaligis, yang juga vokalis Steven & Coconut Treez, lima tahun tak mengeluarkan album solo. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELISteven Nugraha Kaligis berpose usai Steven Jam tampil dalam program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang ditayangkan langsung dari Studio 1 Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (4/9/2018). Penampilan ini menjadi pengobat rindu penikmat musik reggae setelah Steven Nugraha Kaligis, yang juga vokalis Steven & Coconut Treez, lima tahun tak mengeluarkan album solo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Para personel grup band Steven & Coconut Treez meminta penggemar untuk mendoakan mendiang Steven Nugraha Kaligis atau Tepeng.

Diberitakan sebelumnya, Tepeng meninggal dunia karena Covid-19.

"Mohon doanya ya kawan, semoga khusnul khotimah, dimaafkan dosanya, diterima segala amal ibadahnya. Amin, Ya Allah," kata Teguh Wicaksono atau Tege, gitaris grup band Steven & Coconut Treez, dikutip Selasa (22/6/2021).

Baca juga: Rival Himran Ungkap Penyakit yang Diderita Tepeng Steven & Coconut Treez

Dalam siaran langsung di akun Instagram Steven & Coconut Treez, Tege dan Rival Himran mengatakan, Tepeng sempat mengidap penyakit sebelum meninggal dunia.

Tepeng sudah berjuang melawan penyakit tersebut selama kurang lebih empat tahun.

"Ya jujur saja sudah selama beberapa tahun ini dia nahan sakit sebenarnya, ada sakit yang memang butuh perawatan khusus," kata Rival.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Mengenal Sosok Tepeng, Vokalis Steven & Coconut Treez

Namun penyakit tersebut menjadi semakin parah setelah Tepeng terinfeksi virus corona.

Tepeng dinyatakan meninggal dunia hari ini, Selasa (22/6/2021), pukul 07.30 WIB.

"Cuma ya jujur aja penyakit itu akhirnya mengirim dia kena salah satu virus yang mengakibatkan penyakitnya makin bahaya," kata Rival.

Sebelum meninggal dunia, Tepeng atau Steven Nugraha Kaligis sempat dirawat di RS Medika BSD selama empat hari.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X