Kompas.com - 20/06/2021, 10:20 WIB
Artis musik Fiersa Besari (kiri) dan Anji Instagram Fiersa BesariArtis musik Fiersa Besari (kiri) dan Anji
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik dan penulis Fiersa Besari berbicara tentang sahabatnya, musisi Erdian Aji Prihartanto atau Anji, yang kini terjerat kasus hukum.

Sebagai informasi, Polres Metro Jakarta Barat menetapkan Anji sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba pada 11 Juni 2021 lalu. 

Fiersa Besari mendoakan Anji dan berharap kasus yang menimpa sahabatnya itu bisa segera selesai.

Baca juga: Wina Natalia: Saya Akan Terus Dampingi Anji dalam Menjalani Proses Hukum

Hal itu ia ungkap lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya.

"Dia merokok, saya tidak. Dia suka daging merah, saya tidak. Dia supel, saya tidak. Kami tetap pada prinsip masing-masing. Jika pada akhirnya prinsip Anji menyeretnya menuju masalah, saya cuma berharap, masalah beliau cepat berlalu," tulis Fiersa dikutip dari akun @fiersabesari, Minggu (20/6/2021).

Fiersa berharap, pelantun "Bidadari Tak Bersayap" itu dapat segera pulih dan berkarya kembali.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Setiap manusia bisa salah, setiap manusia yang salah berhak mencari jalan yang benar. Lekas pulih, Sobat," lanjutnya.

Baca juga: Anji Ingin Dikenal sebagai Orang yang Bermanfaat

Fiersa dan Anji merupakan sahabat. Fiersa menuturkan dia pernah mencurahkan isi hati kepada Anji ketika sedang bertengkar dengan istrinya, Aqia Nurfadla.

"Waktu saya bertengkar besar dengan Bu Aqia, lalu kabur ke tempat beliau. Ngobrol semalaman, curhat sampai subuh," tulis Fiersa.

"Paginya, Bu Aqia nge-whatsapp, ngasih kejutan nunjukkin foto test pack positif. Semua amarah dan ego saya luntur. Anji lalu memaksa saya untuk pulang dan berpikir jernih bahwa urusan saya bukan lagi sebatas suami, tapi juga sebagai calon ayah," tutur Fiersa.

Baca juga: Tunggu Hasil Asesmen BNNP DKI, Anji Bakal Direhabilitasi atau Dipenjara?

Fiersa tidak memungkiri mereka kerap berbeda pendapat dan berselisih paham. Namun, Fiersa mengaku kalau Anji tak pernah sekalipun memaksakan prinsipnya pada orang lain.

"Beliau tetap dengan pendiriannya. Kami cukup lama bermusuhan. Waktu berlalu, saya dan Anji kemudian bisa ngobrol bareng lagi. Tapi, di antara persahabatan kami, tidak pernah sekalipun Anji memaksakan prinsipnya," kata Fiersa Besari. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fiersa Besari (@fiersabesari)


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X