Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fiersa Besari kepada Anji: Cepat Pulih, Sobat

Kompas.com - 20/06/2021, 10:20 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik dan penulis Fiersa Besari berbicara tentang sahabatnya, musisi Erdian Aji Prihartanto atau Anji, yang kini terjerat kasus hukum.

Sebagai informasi, Polres Metro Jakarta Barat menetapkan Anji sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba pada 11 Juni 2021 lalu. 

Fiersa Besari mendoakan Anji dan berharap kasus yang menimpa sahabatnya itu bisa segera selesai.

Baca juga: Wina Natalia: Saya Akan Terus Dampingi Anji dalam Menjalani Proses Hukum

Hal itu ia ungkap lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya.

"Dia merokok, saya tidak. Dia suka daging merah, saya tidak. Dia supel, saya tidak. Kami tetap pada prinsip masing-masing. Jika pada akhirnya prinsip Anji menyeretnya menuju masalah, saya cuma berharap, masalah beliau cepat berlalu," tulis Fiersa dikutip dari akun @fiersabesari, Minggu (20/6/2021).

Fiersa berharap, pelantun "Bidadari Tak Bersayap" itu dapat segera pulih dan berkarya kembali.

"Setiap manusia bisa salah, setiap manusia yang salah berhak mencari jalan yang benar. Lekas pulih, Sobat," lanjutnya.

Baca juga: Anji Ingin Dikenal sebagai Orang yang Bermanfaat

Fiersa dan Anji merupakan sahabat. Fiersa menuturkan dia pernah mencurahkan isi hati kepada Anji ketika sedang bertengkar dengan istrinya, Aqia Nurfadla.

"Waktu saya bertengkar besar dengan Bu Aqia, lalu kabur ke tempat beliau. Ngobrol semalaman, curhat sampai subuh," tulis Fiersa.

"Paginya, Bu Aqia nge-whatsapp, ngasih kejutan nunjukkin foto test pack positif. Semua amarah dan ego saya luntur. Anji lalu memaksa saya untuk pulang dan berpikir jernih bahwa urusan saya bukan lagi sebatas suami, tapi juga sebagai calon ayah," tutur Fiersa.

Baca juga: Tunggu Hasil Asesmen BNNP DKI, Anji Bakal Direhabilitasi atau Dipenjara?

Fiersa tidak memungkiri mereka kerap berbeda pendapat dan berselisih paham. Namun, Fiersa mengaku kalau Anji tak pernah sekalipun memaksakan prinsipnya pada orang lain.

"Beliau tetap dengan pendiriannya. Kami cukup lama bermusuhan. Waktu berlalu, saya dan Anji kemudian bisa ngobrol bareng lagi. Tapi, di antara persahabatan kami, tidak pernah sekalipun Anji memaksakan prinsipnya," kata Fiersa Besari. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fiersa Besari (@fiersabesari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com