Kompas.com - 18/06/2021, 16:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy menganggap, tidak ada ada sahabat dalam kehidupan selain suaminya, Indra Priawan.

Anggapan ini muncul saat Nikita Willy menceritakan kepada Prilly Latuconsina sebelum dia akhirnya menikah dengan Indra Priawan.

Selama 4 tahun berpacaran hingga akhirnya menikah, Nikita Willy mengatakan dia kerap kali bertualang bersama Indra Priawan.

Baca juga: Nikita Willy Tak Bisa Bedakan Lengkuas dan Jahe, Prilly Latuconsina Tertawa

"Kalau menurut aku pentingnya pada saat pacaran travel sama pasangan, itu pada saat travel kamu bakal tahu aslinya bagaimana," kara Nikita Willy seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Prilly Latuconsina, Jumat (18/6/2021).

Dalam sebuah perjalanan, Nikita Willy mengatakan, dia bakal memecahkan masalah secara bersama-sama dan busa bercengkrama dengan orang baru.

"Dan sekarang ya, aku menikah dengan my best friend. Indra itu my best friend. Jadi kalau misalnya ditanya, who is your best friend, ya my best friend is my husband," kata Nikita Willy.

Baca juga: Adik Nikita Willy Ingin Nikah Muda, Shireen Sungkar Beri Wejangan

Terlepas dari cerita manisnya ini, Nikita Willy tidak menampik, satu tahun pertama hingga satu tahun setengah menjalani hubungan asmara, dia kerap kali bertengkar dengan Indra Priawan.

Meski demikian dia menganggap hal tersebut merupakan bentuk adaptasi satu sama lain agar lebih mengenal karakter masing-masing.

"Habis itu, sering kita ngobrol, kita maunya apa, jadi kita tahu," ujar Nikita Willy.

"Iya benar (solusinya berpisah). Dulu aku orangnya egois, maunya apa, harus dituruti, tapi lama kelamaan kayak, ya enggak bisa kayak gitu," ucap Nikita Willy melanjutkan.

Baca juga: Nikita Willy Ungkap Perbedaan Usai Menikah dengan Indra Priawan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.