Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanggapan Shah Rukh Khan Mengetahui Tom Hiddleston Mengaguminya

Kompas.com - 16/06/2021, 10:47 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber dnaindia

JAKARTA, KOMPAS.com- Dalam video terbarunya, aktor Inggris Tom Hiddleston terlihat mengungkapkan kekaguman dia pada bintang Bollywood, Shah Rukh Khan.

Hiddleston membuat para penggemar riuh saat ia menyebut nama SRK ketika memainkan permainan Word Association dalam sebuah video yang diposting di akun Twitter resmi platform streaming Disney+ Hotstar Premium awal pekan ini.

Tidak berhenti di situ saja. Ternyata video itu juga mendapat respons dari ikon Bollywood SRK, yang kemudian menanggapi komentar fanboy bintang Inggris tersebut.

Baca juga: Senang Bisa Menyentuh Shah Rukh Khan, Bintang Bollywood Ini Tak Cuci Tangan Seharian

Menanggapi klip itu, SRK mengatakan Hiddleston orang yang baik, menghujaninya dengan begitu banyak cinta.

"Kamu baik, God of Mischief ... Semoga tidak ada kerusakan di balik klaim ini," tweet SRK mengacu pada karakter MCU Hiddleston dari Loki alias God of Mischief.

Superstar itu menambahkan, dia sangat menantikan untuk menonton serial baru Hiddleston, Loki yang mulai streaming di India melalui Disney+ Hotstar Premium pada 9 Juni.

Sebelumnya, dalam video yang viral di mana Hiddleston terlihat bermain Word Association, saat diminta untuk mengasosiasikan sebuah kata dengan India, aktor tersebut menyebut nama Shah Rukh Khan.

Baca juga: Amitabh Bachchan Minta Maaf Usai Disemprot Penggemar Shah Rukh Khan

Segera setelah itu, dia ditanya tentang Bollywood, dan Tom berkata, "Apakah saya diizinkan untuk mengatakan Shah Rukh Khan? Shah Rukh Khan lagi?".

Dibuat oleh Michael Waldron, Loki disutradarai oleh Kate Herron yang terkenal dengan Sex Education dan diproduseri oleh kepala Marvel Studios Kevin Feige.

Film ini juga dibintangi oleh aktor Owen Wilson dan Gugu Mbatha-Raw.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com