Kompas.com - 14/06/2021, 17:23 WIB
Wheein MAMAMOO. SoompiWheein MAMAMOO.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah keluar dari RBW Entertainment, member girlband MAMAMOO, Wheein, mengucapkan terima kasih untuk agensi yang menaunginya melalui sebuah surat yang ia tulis tangan.

Wheein memastikan ia siap meninggaalkan RBW Entertainment.

Baca juga: Resmi Hengkang dari RBW, Wheein MAMAMOO Tulis Surat Tangan untuk MooMoo

"Halo, ini Wheein MAMAMOO. Saya yakin MooMoo (nama penggemar MAMAMOO) dan banyak orang yang mendukung kami mendengar berita dari artikel resmi,” ujar Wheein dikutip dari Instagram pribadinya dilansir dari Soompi, Senin (14/6/2021).

“Saya siap untuk meninggalkan RBW, agensi yang seperti kampung halaman saya di mana saya menghabiskan sepuluh tahun sejak saya masih trainee menangis, tersenyum, dan perlahan-lahan sampai ke tempat saya sekarang, dan pindah ke lingkungan baru," tulis Wheein.

Wheein mengalami emosi berbeda setelah keluar dari agensi yang menaunginya selama tujuh tahun di MAMAMOO.

Baca juga: Wheein Tak Perpanjang Kontrak dengan RBW, Bagaimana Nasib MAMAMOO?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia mengucap terima kasih ke RBW karena telah bekerja keras bersamanya dalam waktu yang lama.

"Ini pertama kalinya saya mengalami hal seperti ini dalam hidup saya, jadi ini sangat asing dan sulit, dan saya merasakan banyak emosi yang berbeda," ujar Wheein menambahkan.

"Dan karena upaya mereka, saya dapat menerima begitu banyak cinta. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada agensi!" sambungnya.

Baca juga: Wheein MAMAMOO Resmi Keluar dari RBW Entertainment

Ia mengucapkan terima kasih kepada MooMoo yang telah setia mendukungnya.

"Keempat anggota MAMAMOO akan selalu bersamamu. Saya akan menyimpan kata-kata dukungan, perhatian, dan dorongan Anda yang tak terhitung jumlahnya di hati saya dan menjalani kehidupan yang indah dan berani di masa depan," ucap Wheein.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X