Kompas.com - 14/06/2021, 12:23 WIB
Anji saat jalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat, Senin (14/6/2021). Kompas.com/ Cynthia LovaAnji saat jalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat, Senin (14/6/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona mengatakan, Anji ditangkap di studio musiknya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Anji diciduk polisi setelah ada laporan dari masyarakat.

Baca juga: Diperiksa Terkait Kasus Narkoba, Anji: Saya Diperlakukan dengan Baik

“Jadi kemarin sudah dijelaskan sebenarnya. Dari kami mendapatkan laporan masyarakat kemudian dilakukan penangkapan oleh anggota RR unit 1 dipimpin AKP Hari Gashari di studionya di Cibubur,” ujar Ronaldo di Polres Jakarta Barat, Senin (14/6/2021).

Ronaldo mengatakan, Anji ditangkap sendirian di studio musiknya. Saat ditangkap, Anji disebut sangat kooperatif.

“Saat diamankan yang bersangkutan memang sendirian. Yang bersangkutan kooperatif saat pemeriksaan,” ucap Ronaldo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Terjerat Kasus Narkoba, Anji Jalani Tes Urine


Ronaldo mengatakan, kini pihak kepolisian Metro Jakarta Barat tengah mendalami kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat Anji.

Dia meminta awak media memberi waktu untuk polisi memeriksa Anji. Mulai dari pemeriksaan kesehatan hingga penyelidikan lebih dalam.

“Detail-detail yang lain itu pasti akan kami sampaikan. Kami dari Polres Jakarta Barat tidak pernah tidak menyampaikan, cuma rekan-rekan mohon kami diberikan waktu. Supaya nanti yang disampaikan kepada rekan-rekan akurat,” tuturnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X