Kompas.com - 08/06/2021, 17:22 WIB
Boy group EXO dalam video musik Don't Fight The Feeling. EXOBoy group EXO dalam video musik Don't Fight The Feeling.

JAKARTA, KOMPAS.com- Baru merilis album spesial dengan judul "Don't Fight The Feeling" EXO tak hanya memuncaki berbagai tangga lagu tapi juga meraih pendapatan mencengangkan.

Dikutip dari laman Naver, EXO berhasil mendapat sertifikasi QQ Music Triple Platinum yang diberikan pada album yang penjualannya melebihi angka 3 juta yuan dalam 2 jam 19 menit sejak dirilis.

Sebagai tambahan, EXO juga ada di puncak chart penjualan album QQ Music, Kugou Music dan Kuwo Music di China.

Baca juga: EXO Pecahkan Rekor Sendiri, Pre-order Album Don’t Fight The Feeling Capai 1,2 Juta Kopi

Walaupun cukup lama EXO tidak muncul, tapi kesuksesan mereka menempati posisi puncak berbagai chart musik seperti Vibe, Bugs, dan Genie dirilis, mernjadi bukti popularitas EXO belum berubah.

Album yang dirilis Senin (7/6/2021) itu menempati chart iTunes Top Album yang ada di Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Kanada, Jerman, Italia, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Brasil, Denmar, India, Indonesia, dan masih banyak negara lainnya.

Album ini juga sekaligus menjadi penanda kembalinya Lay EXO bersama grupnya, setelah sempat vakum karena masalah politik antara dua negara, China dan Korea Selatan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain lagu yang telah dirilis, album "Don't Fight The Feeling" juga terdiri dari beberapa lagu seperti "Paradise", "Hook! (No Matter)", "Runaway", dan "Just as Usual", dimana total lagu yang ada album spesial ini ada lima lagu.


Sumber Naver
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.