Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eko Patrio Donasikan Rp 100 Juta untuk Bantu Palestina

Kompas.com - 01/06/2021, 18:03 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian sekaligus politikus Eko Patrio turut menyumbangkan uang sebesar Rp 100 juta dalam acara Penggalangan Dana Kemanusiaan untuk Palestina oleh Artis-artis PAN yang digelar di Gedung DPR, Selasa (1/6/2021).

Eko mengaku sang istri, Viona Rosalina, sudah memberinya izin untuk menyumbangkan uang tersebut demi membantu rakyat Palestina.

"Malah dia yang bilang, 'sudah sumbang aja Rp 100 juta.' Kan yang lainnya tadi 25, 50, tapi sudah 100 juta bareng sama anak-anak juga," ucap Eko saat ditemui usai acara.

Baca juga: Eko Patrio Posesif terhadap Anak, tapi Santai soal Percintaan

Bagi Eko Patrio, uang yang disumbangkan itu adalah bentuk rasa syukurnya atas rezeki yang selalu didapatnya sehari-hari.

"Ya kan gini sehebat-hebatnya orang adalah bagaimana bermanfaat banyak dan ya sudah nyumbang ini aja enggak apa-apa, kan ini juga buat kemanusiaan kalau buat saya sih enggak apa-apa" ucap Eko.

Baca juga: Kisah Menarik Eko Patrio yang Anggap Anak sebagai Teman tapi Posesif

Partai Amanat Nasional (PAN) sukses mengumpulkan Rp 3,7 miliar dalam Penggalangan Dana Kemanusiaan untuk Palestina oleh Artis-artis PAN .

Uang tersebut nantinya akan dikirimkan langsung untuk membantu warga Palestina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com