Kompas.com - 01/06/2021, 16:28 WIB
Vokalis band Ungu, Pasha Tangkapan layar YouTube Qiss You TVVokalis band Ungu, Pasha

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sigit Purnomo atau Pasha Ungu baru saja merilis lagu dukungan untuk Palestina yang berjudul "Pasti Ada Harapan".

Lagu tersebut hanya dirilis secara tertutup di acara Penggalangan Dana Kemanusiaan untuk Palestina oleh Artis-artis PAN yang digelar di Gedung DPR, Selasa (1/6/2021).

"Sejauh ini lagu ini belum kami komersilkan, ini sekadar lagu untuk menyemangati kami di internal PAN, belum sampai ke persoalan dikomersilkan," kata Pasha saat ditemui usai acara.

Baca juga: Pasha dan Enda Ungu Ciptakan Lagu Khusus untuk Palestina

Namun, Pasha tak menutup kemungkinan untuk membuat lagu "Pasti Ada Harapan" menjadi sebuah lagu komersil.

Jika hal itu terjadi, vokalis grup band Ungu ini memastikan uang dari penjualan akan masuk ke dalam kas donasi untuk Palestina.

"Kalau misalnya pun nanti lagu ini bisa kami komersilkan dan ada hasilnya, ya pasti tentunya nanti akan kami satukan dengan donasi yang sudah terkumpul," ucap Pasha.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pasha Ungu Ungkap Cerita Awal Bertemu Adelia Wilhelmina, Ternyata...

Lagu "Pasti Ada Harapan" diciptakan oleh Pasha dan Enda Ungu sebagai bentuk solidaritas dan penyemangat bagi rakyat Palestina.

Lagu tersebut merupakan permintaan khusus dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X