Kompas.com - 31/05/2021, 15:19 WIB
Penyanyi Mahen akhirnya merilis album perdananya yang berjudul Sebuah Cerita. Album ini berisi 10 buah lagu yang terdiri dari 5 singel lama dan 5 lagu barunya. Ady Prawira Riandi/ Kompas.comPenyanyi Mahen akhirnya merilis album perdananya yang berjudul Sebuah Cerita. Album ini berisi 10 buah lagu yang terdiri dari 5 singel lama dan 5 lagu barunya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berawal dari meng-cover lagu-lagu orang lain di platform YouTube, Mahen akhirnya bisa merilis album perdananya.

Album berjudul Sebuah Cerita ini merupakan hasil kerja sama Indosemar Records dan KFC Jagonya Musik dan Sport Indonesia.

Mahen memasukkan 10 lagu yang diambil dari lima singel dan lima lagu baru.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Putus Saja - Mahen

Steve Lillywhite selaku CEO KFC Jagonya Musik dan Sport Indonesia melihat potensi Mahen sebagai seorang musisi muda yang digandrungi karena lagu-lagunya yang mellow.

"Kami sudah memantau Mahen beberapa lama dan menurut saya dia itu unik, penampilannya seperti bad boy karena memiliki tato, tapi dia punya suara seperti malaikat," ujar Steve saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021).

Sementara Mahen menjelaskan alasan album perdananya diberi judul Sebuah Cerita.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Lirik Lagu Seamin tak Seiman - Mahen

Menurut pemilik nama asli Petrus Mahendra tersebut, lagu-lagu yang ada di dalam album ini adalah kumpulan cerita cinta yang pernah dialaminya.

"Jadi kenapa ini album dinamakan Sebuah Cerita, ini adalah cerita-cerita yang sudah pernah aku alami, lebih tepatnya aku alami setelah aku rilis," kata Mahen.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Its Okay To Not Be Okay, Terbaru dari Mahen

Dalam album ini, Mahen menyertakan beberapa hits lamanya, seperti "Pura Pura Lupa", "Luka Yang Ku Rindu", hingga "Datang untuk Pergi".

Sebagai seorang musisi, Mahen merasa bersyukur karena akhirnya bisa merilis sebuah album.

Album Sebuah Cerita dianggapnya sebagai sebuah ijazah yang harus didapat untuk seorang musisi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X