Kompas.com - 31/05/2021, 10:16 WIB
Joe Lara pemeran Tarzan Deadline.comJoe Lara pemeran Tarzan

JAKARTA, KOMPAS.com- Joe Lara, aktor yang memerankan Tarzan di serial televisi awal 1990-an Tarzan: The Epic Adventures, meninggal dalam kecelakaan pesawat hari Sabtu di dekat Nashville.

Aktor yang kini berusia 58 tahun itu merupakan satu dari tujuh orang yang tewas dalam kecelakaan jet pribadi, termasuk istrinya, Gwen Lara.

Cessna Citation 501 yang ditumpangi mereka jatuh ke Percy Priest Lake di timur Nashville pada Sabtu pagi (29/5/2021) tak lama setelah meninggalkan Bandara Smyrna menuju Palm Beach, Florida, kata badan itu.

Penyebab kecelakaan masih diselidiki Badan Keselamatan Transportasi Nasional.

Ketujuh korban tersebut kemudian dipastikan tewas oleh pihak berwenang.

Mereka telah diidentifikasi sebagai Gwen Lara, seorang ahli diet dan pendiri Gereja Persekutuan Sisa, suaminya Joe Lara, seorang aktor, Jennifer J. Martin, David L. Martin, Jessica Walters, Jonathan Walters, dan Brandon Hannah.

Lima korban terakhir semuanya dari Brentwood dan merupakan anggota gereja Lara, menurut News Channel 5.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut News Channel 5, putri Gwen, Elizabeth Hannah, mengirim pesan kepada anggota Gereja meminta doa setelah berita kecelakaan itu.

Dalam teks tersebut, Hannah membenarkan siapa yang berada di pesawat itu dan mengatakan pesawat itu "harus turun untuk pendaratan cepat yang terkendali."

"Allah mengendalikan, dan kami tidak akan berhenti bergerak maju dengan apa yang Allah inginkan dengan gereja ini," bunyi isi pesan teks Hannah.

Tarzan: The Epic Adventures adalah serial drama petualangan Amerika yang ditayangkan selama satu musim dari tahun 1996 hingga 1997.

Alur ceritanya berfokus pada paparan pertama Tarzan terhadap peradaban dan sebelum pernikahannya dengan Jane.

Serial itu difilmkan di resor Sun City di Afrika Selatan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X