Kompas.com - 24/05/2021, 17:37 WIB
Nadya Fatira Rilis PersNadya Fatira

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Nadya Fatira kembali merilissebuah karya dalam bentuk mini album yang berjudul The Other Side.

Ini merupakan album ketiga Nadya Fatira setelah sebelumnya ia merilis album penuh My Story (2010) dan Pisces (2020).

Mini album The Other Side kembali dirilis di label rekaman Universal Music Indonesia.

Mini album The Other Side berisikan lima buah lagu, empat di antaranya merupakan lagu lama yang remake atau diaransemen ulang, ditambah satu buah lagu baru berjudul “Come Walk With Me”.

Baca juga: Nadya Fatira Persembahkan Lagu Spesial di Hari Ibu

“Ini awalnya cuma empat lagu. Tapi aku tambah satu biar lengkap gitu. Dan ini aku aransemen ulang semuanya kenapa? Karena ada lisensi yang harus aku lengkapi gitu,” tutur Nadya dalam konferensi pers virtual, Senin (24/5/2021).

Ide pembuatan mini album ini berawal dari Nadya Fatira yang ingin remake empat lagu yang sempat dirilis dalam rentang waktu 2012-2013, di mana keempat lagu itu awalnya dibuat untuk kepentingan soundtrack film.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Karena empat lagu itu sudah bercerita tentang cinta, gue tulis satu lagu baru untuk menggenapi proyek mini album ini. Terciptalah “Come Walk With Me” untuk melengkapinya,” ungkap Nadya Fatira menceritakan materi mini album The Other Side.

Baca juga: Lirik Lagu Salam dari Indonesia – Nadya Fatira

Sebagai informasi, “Lekas Pulang” dan “Bintang Yang Meredup” adalah OST dari film Radio Galau FM (2012), lalu “Kata Hati” dan “Bila” itu adalah OST dari film Kata Hati (2013).

Kini, mini album The Other Side sudah bisa dinikmati di seluruh platform streaming musik dan YouTube.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X