Kompas.com - 18/05/2021, 14:26 WIB
Penyanyi Ariana Grande dan Dalton Gomez Instagram Ariana GrandePenyanyi Ariana Grande dan Dalton Gomez

KOMPAS.com - Bintang pop asal Amerika, Ariana Grande, telah resmi menikah dengan kekasihnya, Dalton Gomez, pada akhir pekan lalu. 

Kabar tersebut membawa kebahagiaan bagi sebagian besar penggemar, para sahabat, dan tak terkecuali, keluarga Ariana Grande. 

Ibu dan adik laki-laki Grande terlihat sangat bahagia saat mengikuti upacara pernikahan pelantun "7 Rings" tersebut dengan Dalton Gomez. 

Baca juga: Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez Dihadiri Kurang dari 20 Orang

"Saudara laki-laki Ariana, Frankie, dan ibunya sangat bahagia. Mereka merasa Dalton benar-benar melengkapi Ariana dan memungkinkannya menjadi diri yang sebenarnya," kata sumber terdekat Ariana Grande, dilansir dari ET, Selasa (18/5/2021). 

"Ariana tahu bahwa Dalton menerima dia dan mencintainya apa adanya. Dia sedikit kutu buku dan pekerja keras dan dia suka itu," lanjutnya. 

Baca juga: Perjalanan Cinta Ariana Grande dan Dalton Gomes

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pernikahan keduanya digelar dalam upacara sederhana di kediaman Grande di Montecito, California dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat mereka.

"Pasangan itu ingin upacara itu dirahasiakan. Acara dimulai pada sore hari dan berlanjut hingga malam hari," kata sumber tersebut. 

Baca juga: Profil Dalton Gomez, Suami dari Ariana Grande

Sebelumnya, pada Desember 2020, Grande mengumumkan pertunangannya dengan Gomez yang berprofesi sebagai seorang agen real estate. 

Rumor asmara antara keduanya pertama kali muncul pada Februari 2020 dan kemesraan mereka sempat tertuang dalam musik video "Stuck With You", kolaborasi Grande dan Justin Bieber pada Mei lalu. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X