Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Menikah, Dalton Gomez Disebut Bisa Melengkapi Ariana Grande

Kompas.com - 18/05/2021, 14:26 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bintang pop asal Amerika, Ariana Grande, telah resmi menikah dengan kekasihnya, Dalton Gomez, pada akhir pekan lalu. 

Kabar tersebut membawa kebahagiaan bagi sebagian besar penggemar, para sahabat, dan tak terkecuali, keluarga Ariana Grande. 

Ibu dan adik laki-laki Grande terlihat sangat bahagia saat mengikuti upacara pernikahan pelantun "7 Rings" tersebut dengan Dalton Gomez. 

Baca juga: Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez Dihadiri Kurang dari 20 Orang

"Saudara laki-laki Ariana, Frankie, dan ibunya sangat bahagia. Mereka merasa Dalton benar-benar melengkapi Ariana dan memungkinkannya menjadi diri yang sebenarnya," kata sumber terdekat Ariana Grande, dilansir dari ET, Selasa (18/5/2021). 

"Ariana tahu bahwa Dalton menerima dia dan mencintainya apa adanya. Dia sedikit kutu buku dan pekerja keras dan dia suka itu," lanjutnya. 

Baca juga: Perjalanan Cinta Ariana Grande dan Dalton Gomes

Pernikahan keduanya digelar dalam upacara sederhana di kediaman Grande di Montecito, California dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat mereka.

"Pasangan itu ingin upacara itu dirahasiakan. Acara dimulai pada sore hari dan berlanjut hingga malam hari," kata sumber tersebut. 

Baca juga: Profil Dalton Gomez, Suami dari Ariana Grande

Sebelumnya, pada Desember 2020, Grande mengumumkan pertunangannya dengan Gomez yang berprofesi sebagai seorang agen real estate. 

Rumor asmara antara keduanya pertama kali muncul pada Februari 2020 dan kemesraan mereka sempat tertuang dalam musik video "Stuck With You", kolaborasi Grande dan Justin Bieber pada Mei lalu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com