Kompas.com - 18/05/2021, 14:07 WIB
Penyanyi dan pembawa acara Soimah saat berbincang-bincang dengan Pemimpin Redaksi Kompas.com Wisnu Nugroho dalam program BEGINU. YouTube Kompas.comPenyanyi dan pembawa acara Soimah saat berbincang-bincang dengan Pemimpin Redaksi Kompas.com Wisnu Nugroho dalam program BEGINU.
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan pembawa acara Soimah Pancawati sangat sering membuat SIM.

Hal itu diungkapkan Sule di acara D’Cafe saat menyamar sebagai teman dekat Soimah bernama Momo.

“Yang unik dari dia, kalau ditilang (lumrahnya) SIM diambil ya. Kalau dia mah ditilang bikin lagi (SIM),” ujar Sule dikutip Kompas.com di kanal YouTube Trans7 Official, Selasa (18/5/2021).

Baca juga: Soimah Kesal Namanya Kembali Dicatut untuk Giveaway

Sule kemudian menunjukkan sejumlah SIM yang disebut milik Soimah.

Soimah tertawa mendengar ucapan Sule. Namun dia mengaku dia sering membuat SIM baru.

Soimah mengatakan, ia kerap ditilang karena naik motor bertiga di jalan raya Yogyakarta.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia menceritakan saat masih kos di Yogyakarta, hanya ada satu motor di rumah kosnya. Padahal dia kerap melakukan kegiatan bersama dua teman dekatnya itu.

Baca juga: Cerita Soimah Berburu Tanaman Hias Mahal, Awalnya Cari Diskon Malah Diberi Gratis

“Soalnya aku kasihan motor satu, teman bertiga. Yang satu ditinggal di kosan enggak enak, jadi ke mana-mana bertiga,” ucap Soimah.

Mendengar alasan itu, Sule lantas langsung mengatakan, seharusnya Soimah bisa mengurus langsung SIM keesokan hari setelah ia ditilang.

Namun, Soimah mengatakan, ia tak mengurus tilang SIM itu karena harus mengejar waktu untuk datang ke tempat ia beraktivitas.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Hobi Bercocok Tanam Soimah

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X