Aurel Harus Istirahat Total, Atta Halilintar Ingat Akan Beratnya Perjuangan Ibu

Kompas.com - 15/05/2021, 20:11 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar YouTube Atta HalilintarAurel Hermansyah dan Atta Halilintar

JAKARTA, KOMPAS.com- Melihat perjuangan istrinya, Aurel Hermansyah yang kini harus banyak berbaring demi menjaga calon bayi mereka, YouTuber Atta Halilintar seolah langsung diingatkan pada peran penting ibu.

Atta yang cukup lama tak bertemu langsung dengan ibunya, Lenggogeni Faruk karena pandemi Covid-19, hanya bisa berkomunikasi melalui video call di hari Lebaran.

Setelah menceritakan kondisi Aurel, Atta kemudian mengungkap perasaannya sebagai anak yang kini tahu betul seperti apa perjuangan ibu.

"Sekarang makin kita tahu gimana rasanya menjadi seorang ibu itu berat, enggak ada yang mudah," ujar Atta dalam YouTube Atta Halilintar.

Baca juga: Aurel Sakit, Krisdayanti Pilih Mendatangi Kediaman Atta Aurel di Lebaran Hari Kedua

"Jadi seorang ibu itu adalah hal yang luar biasa, anugerah dari Tuhan yang enggak semua orang bisa rasain," sambungnya.

Lenggogeni terlihat terharu mendengar ucapan putra sulungnya itu dan memujinya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Subhanallah, bagus," kata Lenggogeni.

"Dapat hikmah ya," imbuh sang ayah, Halilintar Anofial Asmid.

Aurel menyambung dengan mengatakan, hikmah yang mereka dapatkan dari ujian kali ini mengajarkan pada mereka untuk menjadi orang yang lebih sabar dan ikhlas.

"Kita doain dari sini," kata Lenggogeni pada Atta dan Aurel.

Aurel diketahui sempat mengalami pendarahan dan disarankan oleh dokter untuk beristirahat total hingga janin dalam kandungannya lebih kuat. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X