Kompas.com - 15/05/2021, 13:18 WIB
Ahn Jae Hyun dalam drama People with Flaws Soompi/People with FlawsAhn Jae Hyun dalam drama People with Flaws

JAKARTA, KOMPAS.com- Ahn Jae Hyun kembali muncul di acara variety dan angkat bicara soal waktu sulit yang dilewati setelah mundur dari New Journey to the West.

Sebagai informasi, Ahn Jae Hyun mundur dari New Journey to the West 7 dan 8 karena masalah pribadi. Ketika itu ramai tentang perseteruan Ahn Jae Hyun dengan mantan istrinya, Goo Hye Sun

Setelah melewatkan dua kali New Journey to the West, bintang My Love from the Star itu kembali muncul lewat spin-off yang berjudul Spring Camp.

Baca juga: Jadi Kejutan, Ahn Jae Hyun Akan Muncul di Spinoff New Journey To The West

Spring Camp tetap beranggotakan anggota New Journey to the West, tapi dalam format mereka sedang kemah bersama.

Di episode empat, saat Mino WINNER tertidur, Ahn Jae Hyun bicara dengan Kyuhyun Super Junior dan P.O Block B.

P.O awalnya membuka pembicaraan dengan mengungkap rasa senangnya karena bisa bersama Ahn Jae Hyun lagi, sementara Kyuhyun mengungkap sebenarnya dia tetap berkomunikasi dengan Ahn Jae Hyun selama ini.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Goo Hye Sun Mengaku Pegang Bukti Perselingkuhan Ahn Jae Hyun

Kyuhyun kemudian mengingat saat bertemu staf produksi New Journey to the West dan selalu bertanya bisakah mereka menghubungi Ahn Jae Hyun?

"Karena itu sudah begitu lama, maksudku, aku rehat selama dua tahun. Aku bertanya-tanya,'apa yang harus aku lakukan? itu sulit buatku," kata Ahn Hae Hyun.

Sambil meraih tangan Ahn Jae Hyun, P.O berkata,"kamu melalui waktu yang sulit."

Ahn Jae Hyun kemudian merespons P.O dengan mengatakan tentang P.O yang harus segera menjalani wajib militernya, dimana akan ada banyak hal yang tidak bisa dilakukannya nanti.

"Aku bersyukur aku telah menerima banyak cinta, dan aku hanya takjub dan selalu bahagia," ujar P.O.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X