Kompas.com - 14/05/2021, 12:47 WIB
Penyanyi sekaligus aktor Dul Jaelani dan kekasihnya, aktrsi Tissa Biani saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/5/2021). KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSPenyanyi sekaligus aktor Dul Jaelani dan kekasihnya, aktrsi Tissa Biani saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/5/2021).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Ahmad Dhani memberi lampu hijau kepada putra ketiganya, Dul Jaelani, yang ingin segera menikah dengan Tissa Biani.

"Ngebet (menikah), ya enggak apa-apalah," kata Ahmad Dhani, dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Jumat (14/5/2021).

Ahmad Dhani memastikan ia merestui hubungan Dul dengan Tissa. Bagi pentolan band Dewa 19 ini yang paling utama adalah kebahagiaan Dul.

Baca juga: Tanggapan Ahmad Dhani dan Al Ghazali Lihat Debut Dul Jaelani di Film Dear Imamku

"Ya restuin ajalah, masa enggak direstuin. Yang penting senang melakukannya. Tidak terpaksa," ucap Ahmad Dhani.

"Apapun itu, entah pekerjaannya, entah menikah, entah apapun yang penting senang melakukannya. Yang paling penting itu. Be happy always," sambung Ahmad Dhani.

Hubungan Dul dan Tissa memang baru berjalan selama setahun.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam sejumlah kesempatan, Dul kerap menyatakan keinginannya untuk menikah muda.

Baca juga: Restui Dul Jaelani dan Tissa Biani, Ahmad Dhani: yang Penting Senang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X