Kompas.com - 11/05/2021, 19:10 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina di TPU Ulujami, kawasan Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). KOMPAS.com/ Revi C Rantung Vicky Prasetyo dan Kalina di TPU Ulujami, kawasan Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo menyebut salah satu kebaikan dari mendiang komedian Sapri Pantun.

Saat itu, mendiang Sapri mempunyai gagasan membeli mobil untuk dijadikan ambulans dari patungan beberapa artis.

Kebetulan Vicky Prasetyo salah satu artis yang ikut berdonasi.

“Saya sudah tahu (beli mobil), alhamdulillah saya ikutan. Jadi tuh memang Bang Sapri minta teman-teman berbuat kebaikan lah buat donasi,” kata Vicky di TPU Ulujami, kawasan Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

Baca juga: Vicky Prasetyo Ungkap Kenangan Bersama Mendiang Sapri Pantun

“Tapi mau dijadikan mobil jenazah. Cuma sudah beberapa tahun lalu ya bukan tahun sekarang. Jadi dia aktif selalu ajak urunan buat ibadah,” tambah Vicky.

Hingga akhirnya mobil ambulans itu digunakan untuk mengantarkan Sapri ke TPU Ulujami.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Pas saya lihat tadi ternyata mobil itu yang mengantarkan beliau sampai ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Ya kita enggak tahu kehidupan misterinya seperti apa,” ucap Vicky.

Disinggung ihwal sosok Sapri, Vicky Prasetyo mengaku sahabatnya itu merupakan orang yang selalu menunjukan kegembiraan di depan orang-orang.

Baca juga: Sapri Pantun Dimakamkan, Istri Tak Temani Sampai Liang Lahat

“Sosoknya periang, saya banyak menghabiskan waktu bersama-sama, bercanda enggak pernah ada batasan. Saking dekatnya ama almarhum bukan kayak buka siapa-siapa lagi,” tutur Vicky.

Sapri Pantun diketahui meninggal dunia setelah berjuang melawan komplikasi penyakit akibat diabetes yang diidapnya, Senin (10/5/2021).

Sebelum meninggal dunia, kondisi kesehatan Sapri terus menurun hingga kakinya membiru.

Baca juga: Billy Syahputra Tandu Jenazah Sapri Pantun sampai ke Liang Lahat

Tak hanya itu saja, Sapri juga sempat harus menggunakan ventilator karena alami kesulitan bernapas.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X