Kompas.com - 06/05/2021, 09:15 WIB
Tom Hiddleston dalam serial televisi Loki (2021). Marvel StudiosTom Hiddleston dalam serial televisi Loki (2021).

JAKARTA, KOMPAS.com- Marvel Studio mengumumkan hari yang baru untuk penayangan serial Loki yang dibintangi Tom Hiddleston di Disney Plus.

Loki akan tayang perdana 9 Juni 2021, dua hari lebih cepat. Sekaligus ini berarti episode-episode baru Loki akan tayang setiap Rabu dan bukan Jumat seperti pendahulunya.

Pengumuman dilakukan oleh pemeran Loki itu sendiri, Tom Hiddleston.

Baca juga: Intip Perubahan Angelina Jolie Untuk Film The Eternals

“Saya perhatikan dalam montase pahlawan super yang panjang ini, Loki cenderung sedikit tersisih, meskipun dia sendiri bisa dibilang sangat heroik - licik, menawan," ujarnya dalam video yang diunggah akun Instagram @disney.

"Saya dapat melanjutkan, tapi mungkin mengapa saya tidak membuktikannya kepada Anda saja? Rabu adalah hari Jumat baru," ucapnya.

Tayangan Marvel sebelumnya, seperti WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier, episode barunya selalu ditayangkan setiap Jumat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Siap-siap, Serial Loki Segera Hadir pada 11 Juni 2021

Tapi dengan kembalinya film Marvel Studio ke bioskop, mulai dari Black Widow tanggal 9 Juli, tampaknya Marvel dan Disney ingin membebaskan hari Jumat untuk rilis bioskop.

Loki akan memperlihatkan Hiddleston mengulangi perannya sebagai penipu Asgardian dalam seri berjumlah enam episode dengan latar setelah peristiwa Avengers: Endgame.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Disney (@disney)


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X