Kompas.com - 06/05/2021, 08:27 WIB
Vokalis grup band Sheila On 7, Duta, pada acara Jakcloth, Kamis (5/5/2016) malam. Kompas.com/Kurnia Sari AzizaVokalis grup band Sheila On 7, Duta, pada acara Jakcloth, Kamis (5/5/2016) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah namanya ramai dibicarakan hingga trending Twitter Selasa (4/5/2021), Duta Sheila On 7 kini kembali masuk trending topic Twitter.

Kali ini bukan hanya karena video dirinya yang sedang menyanyi di sebuah acara pernikahan yang kembali dibicarakan, melainkan karena dinobatkannya duta prokes oleh Satgas Penagangan Covid-19 di Surabaya.

Seperti tak ada hubungannya? Ada, pasalnya netizen menilai penobatan tersebut tidak masuk akal, mengingat duta yang diangkat adalah orang yang pernah meledek pengunjung mal Pakuwon Surabaya karena memakai masker.

Baca juga: Duta Sheila On7 Mendadak Banjir Pujian hingga Trending Twitter, Kenapa?

Sehingga peristiwa itu membuat netizen kembali heboh dan membawa nama Duta Sheila On 7 sebagai bahan perdebatan mereka.

Mereka memberikan ucapan sarkasme atas pilihan menjadikan orang-orang yang selama ini melanggar aturan tapi justru dijadikan sebagai duta.

"Ah aku berubah pikiran, sekarang pengin jadi Duta Sheila on 7," tulis @psychosmokeeee.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Besok tak jelek-jelekin Sheila on 7 ah biar jadi Duta juga," tulis @mbuhkarepmuu.

"Enggak ada yang keren selain Duta so7," tulis @tukangasahgolok.

"Duta yang bener cuma Duta SO7," tulis @yellowpoztitman.

"Gapeduli seberapa pun banyaknya Negara memproduksi duta-duta nubi.... Bagiku Om Duta SO7 terbaik," tulis @ladyvanbroch.

"Kalau gue jelek-jelekin Sheila on 7, bakal jadi Duta juga ga ya," tulis @Meiosei3.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X