Kompas.com - 05/05/2021, 20:33 WIB
Aktor Michael B Jordan menghadiri konferensi pers film Just Mercy pada perhelatan 2019 Toronto International Film Festival di TIFF Bell Lightbox, Toronto, Kanada, pada 7 September 2019. AFP/GETTY IMAGES/KEVIN WINTERAktor Michael B Jordan menghadiri konferensi pers film Just Mercy pada perhelatan 2019 Toronto International Film Festival di TIFF Bell Lightbox, Toronto, Kanada, pada 7 September 2019.

KOMPAS.com - Aktor Michael B Jordan tak akan menolak untuk kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Jordan mengatakan, meski Erik Killmonger atau N'Jadaka telah mati dalam film Black Panther (2018), tetapi selalu ada kemungkinan karakternya bisa kembali.

Diketahui, karakter Marvel jarang benar-benar mati, terutama ketika penonton tidak melihat kematian mereka di layar.

Baca juga: Michael B. Jordan Beri Penghormatan pada Chadwick Boseman karena Cetak Rekor SAG Awards

Ketika diwawancarai ET, Jordan mengaku masih membuka peluang untuk bekerja sama kembali dengan sutradara Ryan Coogler dalam proyek sekuel film itu.

“Selalu ada cinta yang saya miliki untuk karakter-karakter itu dan Erik jelas merupakan salah satu dari mereka yang sangat berarti bagi saya," kata Jordan.

"Jadi hanya jika itu hal yang benar dan berdampak dan jika saya bisa menambahkan sesuatu padanya. Bila ini akan bermakna nantinya, yeah, saya mau menjadi bagian dari perjalanan itu," sambungnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sinopsis Fahrenheit 451, Pemberontakan Michael B. Jordan Melawan Ketidakadilan, Tayang di HBO GO

Jordan mengatakan bahwa tak tahu apa yang akan dikerjakan oleh Coogler dengan proyek sekuel tersebut.

Namun, dengan lantang Jordan mengatakan,  dia akan segera bekerja sama lagi dengan sutradara tersebut.

Menurut dia, meskipun tidak kembali sebagai Killmonger dalam sekuel Black Panther, dia dan Coogler pasti akan melakukan proyek bersama ke depannya.

Baca juga: Sinopsis Without Remorse, Michael B. Jordan Mencari Pembunuh Istrinya

Pada hari Senin, Marvel mengumumkan bahwa sekuel yang sangat dinantikan berjudul Black Panther: Wakanda Forever, telah dijadwalkan rilis pada 8 Juli 2022.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X