Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/05/2021, 19:44 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Melaney Ricardo bersama geng artisnya yang bernama Menteri Ceria pernah menghadapi masa-masa sulit.

Melaney Ricardo mengakui, memang pada saat itu ada sesuatu hal yang tidak sejalan. Ditambah, pandemi Covid-19 membuat mereka tidak bertemu.

"Mungkin kemarin ada sesuatu yang sebenarnya bukan berantem atau ribut ya. Tapi mungkin ada satu yang mungkin satu sama lain enggak srek gitu ya," ujar Melaney saat ditemui di kawasan Tendean, belum lama ini.

Meski begitu, Melaney Ricardo mengatakan anggota geng lainnya seperti Luna Maya, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan tidak mencampuri urusan keduanya.

Baca juga: Akar Masalah Retaknya Persahabatan Melaney Ricardo dan Ayu Dewi

Saat ini, kata Melaney Ricardo, permasalahannya dengan Ayu Dewi telah selesai dan Menteri Ceria sudah berkumpul kembali.

"Sudah berkumpul lima-limanya. Karenakan sebetulnya yang lain enggak ada problem sama sekali (kecuali dia dan Ayu Dewi)," ujar Melaney.

Di sisi lain, Melaney Ricardo mengatakan, yang membuat hubungannya dengan Ayu Dewi kemarin semakin renggang ialah pandemi Covid-19.

Secara tidak langsung, kata Melaney Ricardo, pandemi Covid-19 memberikan jarak pada hubungan pertemanan mereka.

Baca juga: Saat Cekcok dengan Melaney Ricardo, Ayu Dewi Tinggalkan Grup WhatsApp Geng Menteri Ceria

"Sebenarnya kami itu lama enggak main bukan karena kami ribut ya, ditambah pandemi juga. Kan kebetulan kerjanya beda tempatnya, terus mau ketemu juga rada takut kan kalau ngumpul-ngumpul gitu. Jadi karena Covid-19 juga," kata Melaney.

Lebih lanjut, Melaney juga menjelaskan bagaimana dirinya dan temannya yang lain mempertahankan Menteri Ceria yang sudah mereka jalani lebih dari lima tahun.

"Lama ya, lumayan lama loh. Kami tuh sahabatan sudah lebih dari 5 tahun lebih deh. Mungkin terbilang 7 tahun deh," ujar Melaney.

Baca juga: Menangis, Melaney Ricardo Minta Maaf ke Ayu Dewi, Kenapa?

"Dibilang susah, kami kan bersahabat enggak yang intens setiap hari ketemu. Tapi setiap kami ketemu itu enggak bisa sebentar," ucap Melaney melanjutkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com