Kompas.com - 03/05/2021, 18:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Terbiasa hidup ramai dan bersama dengan adik-adik Raffi Ahmad, aktris Nagita Slavina tak bisa menahan tangisnya ketika adik iparnya, Nisya Ahmad tak lagi tinggal di rumah mereka di Andara, Jakarta Selatan.

Bahkan ketika Syahnaz kembali membahas tentang kepindahan Nisya dari rumah mereka.

"Aku tuh dari kemarin udah enggak mau ngebahas ini, pad apamit, jadinya aku kan nangis," kata Nagita menangis sesenggukan.

Dikutip dari YouTube NizNaz Channel, Syahnaz berusaha menenangkan kakak iparnya itu dengan mengatakan jarak rumah mereka juga tidak begitu jauh, hanya butuh lima menit.

"Padahal rumahnya lima menit nyampai," ujar Syahnas yang jadi ikut menangis karena melihat Nagita menangis.

"Udah mbak, udah," kata Syahnaz lagi.

Keesokan harinya, saat Nisya pamit pada Raffi Ahmad, Nagita sempat berujar tidak mau mengobrol dengan adik iparnya itu karena tidak mau dibuat menangis lagi.

Sementara itu, Raffi yang melihat adiknya berpamitan, membenarkan tentang Nagita yang terus menangis sejak tahu Nisya akan pergi meninggalkan rumah mereka.

"Nagita nangis terus, karena rumahnya sepi kali," ucap Raffi.

Nisya sendiri sudah tinggal di rumah tersebut sejak tahun 2014, bahkan sebelum Raffi Ahmad menempati rumah tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.