Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sule: Nathalie Holscher Tidak Salah, yang Salah Tetap Saya

Kompas.com - 27/04/2021, 15:53 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak Sule tidak menampik bahwa akar permasalahan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher berasal dari dirinya sendiri.

Oleh karenanya, Sule mengimbau kepada masyarakat Indonesia agar tidak merundung istrinya karena mencurahkan isi hatinya di media sosial.

"Nathalie tidak salah, yang salah tuh tetap saya, karena yang ditimbulkan masalahnya dari saya," kata Sule saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

Bermaksud membela istrinya, Sule berujar, Nathalie Holscher sudah kehilangan batas kesabaran sehingga bercerita di media sosial.

Akibatnya, semua orang jadi mengetahui ada permasalahan di dalam rumah tangganya dengan Sule.

Baca juga: Masalah Rumah Tangga Disebut Rekayasa, Sule: Itu Tuduhan yang Keji

Walau begitu, pemilik nama lahir Entis Sutisna itu mengaku, dirinya dan Nathalie Holscher sudah saling memaafkan satu sama lain.

"Dia sudah minta maaf ke saya, ya sama-sama memaafkan dan belajar membangun rumah tangga. Berumah tangga itu harus sabar. Sesuatu hal dalam rumah tangga tidak mungkin tidak ada masalah, pasti ada masalah," kata Sule.

Sule menduga, permasalahan dalam rumah tangganya terjadi karena perbedaan usia antara dirinya dan Nathalie Holscher yang terbilang cukup jauh.

Diketahui, beberapa hari terakhir, dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher yang disebut sedang berada di ujung tanduk.

Baca juga: Nathalie Holscher Tinggalkan Rumah, Sule: Masih Muda, Terus Emosi

Kabar ini muncul pertama kali saat Nathalie Holscher menghapus semua foto Sule di akun Instagram miliknya.

Terlebih, Nathalie Holscher mengunggah potret dirinya yang sedang meneteskan air mata.

Dalam unggahan lewat Insta Story selanjutnya, Nathalie Holscher juga menyematkan tulisan, "cukup, aku selesai."

Sebagai informasi, Sule resmi menikah dengan Nathalie Holscher pada 15 November 2020, di Tsamara Resto, kawasan Jatisampurna, Bekasi.

Sebelum bersama Nathalie Holscher, Sule sempat membangun rumah tangga dengan Lina Jubaedah.

Baca juga: Soal Nathalie, Sule: Sedih Juga, Kenapa Mesti Jadi Seperti Ini

Kendati demikian, Sule resmi bercerai dengan Lina melalui putusan sidang di Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung, Kamis (20/9/2018).

Dari pernikahan tersebut, Sule dan Lina Jubaedah dikaruniai empat orang anak. Mereka adalah Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdinan Andriansyah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com