Kompas.com - 27/04/2021, 15:53 WIB
Komedian Sule menjelaskan prahara rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. YouTube KH InfotainmentKomedian Sule menjelaskan prahara rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak Sule tidak menampik bahwa akar permasalahan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher berasal dari dirinya sendiri.

Oleh karenanya, Sule mengimbau kepada masyarakat Indonesia agar tidak merundung istrinya karena mencurahkan isi hatinya di media sosial.

"Nathalie tidak salah, yang salah tuh tetap saya, karena yang ditimbulkan masalahnya dari saya," kata Sule saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

Bermaksud membela istrinya, Sule berujar, Nathalie Holscher sudah kehilangan batas kesabaran sehingga bercerita di media sosial.

Akibatnya, semua orang jadi mengetahui ada permasalahan di dalam rumah tangganya dengan Sule.

Baca juga: Masalah Rumah Tangga Disebut Rekayasa, Sule: Itu Tuduhan yang Keji

Walau begitu, pemilik nama lahir Entis Sutisna itu mengaku, dirinya dan Nathalie Holscher sudah saling memaafkan satu sama lain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia sudah minta maaf ke saya, ya sama-sama memaafkan dan belajar membangun rumah tangga. Berumah tangga itu harus sabar. Sesuatu hal dalam rumah tangga tidak mungkin tidak ada masalah, pasti ada masalah," kata Sule.

Sule menduga, permasalahan dalam rumah tangganya terjadi karena perbedaan usia antara dirinya dan Nathalie Holscher yang terbilang cukup jauh.

Diketahui, beberapa hari terakhir, dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher yang disebut sedang berada di ujung tanduk.

Baca juga: Nathalie Holscher Tinggalkan Rumah, Sule: Masih Muda, Terus Emosi

Kabar ini muncul pertama kali saat Nathalie Holscher menghapus semua foto Sule di akun Instagram miliknya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X