Kompas.com - 19/04/2021, 11:05 WIB
Yuri baru saja merilis album solo pertamanya berjudul The First Scene: The 1st Mini Album dan berhasil menembus tangga lagu Billboard. KOMPAS.com/ Andi Muttya KetengYuri baru saja merilis album solo pertamanya berjudul The First Scene: The 1st Mini Album dan berhasil menembus tangga lagu Billboard.

KOMPAS.com - Anggota girl group SNSD atau Girls' Generation, Yuri, berbagi cerita soal penyakit kanker payudara yang diderita ibunya.

Hal itu diceritakan Yuri saat sedang promosi dramanya berjudul Bossam - Stealing Fate di acara MBN "Eat More" bersama aktor Jung Il Woo.

Dalam acara itu, Im Ji Ho bertanya mengenai kesehatan ibu Yuri yang katanya saat ini sedang tidak sehat.

Baca juga: Sinopsis Breakup Probation, A Week, Drama Baru Yuri SNSD

Yuri lalu menceritakan kesehatan ibunya yang kini semakin lama meningkat dengan baik.

"Ibu banyak memasak untuk kami sekarang. Dia sekarang banyak berpikir yang optimis dan hati-hati menjaga kesehatannya," ujar Yuri, dilansir dari Soompi, Senin (19/4/2021).

Penyanyi sekaligus aktris ini mengatakan, ibunya didiagnosis menderita kanker payudara tepat sebelum dia debut dengan SNSD.

Baca juga: Yuri SNSD Bagikan Foto Bocoran Suasana Pernikahan Changmin TVXQ

"Kankernya kambuh tetapi aku tidak mengetahui. Ibu memberi tahu tentang hal itu setelah pulih dan menjalani perawatan," ujar Yuri.

Yuri saat itu tinggal di asrama bersama anggota SNSD lain untuk mempersiapkan debut mereka.

"Ibuku bahkan menjalani kemoterapi, tetapi aku adalah satu-satunya di keluarga yang tidak tahu," lanjutnya.

Baca juga: Rilis Debut Solo, Yuri SNSD Langsung Masuk Tangga Lagu World Albums Billboard

Yuri berujar, ibunya sengaja tidak memberitahunya karena takut ia khawatir dan akhirnya mempengaruhi persiapan promosi saat debut.

Halaman:

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X