Kompas.com - 17/04/2021, 10:33 WIB
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat melihat berlian seharga miliaran rupiah YouTube Rans EntertainmentNagita Slavina dan Raffi Ahmad saat melihat berlian seharga miliaran rupiah

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Raffi Ahmad kesal dengan keinginan Nagita Slavina di tengah kehamilan anak kedua mereka.

Perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut sempat mengutarakan keinginannya untuk tetap latihan berkuda di tengah kehamilan.

"Ini dia mau naik kuda, aneh enggak, dok? Bikin saya emosi enggak? Sudah (hamil) begini, dia mau naik kuda," kata Raffi mengadukan permasalahan rumah tangganya kepada dokter kandungan dikutip Kompas.com dari video Rans Entertainment, Sabtu (17/4/2021).

Baca juga: Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad: Tidur Terus Dok!

Dokter hanya bisa tertawa mendengar keluhan Raffi Ahmad soal hobi berkuda yang sedang digeluti Gigi.

Gigi mengaku sudah tak ingin berkuda lagi demi menjaga kesehatan janin yang ada di dalam perutnya.

"Enggak, aku kan lagi belajar berkuda, dok. Tapi ya sudah sekarang sudah enggak, stop. Rafathar aja yang berkuda," ucap Gigi.

Keluarga Raffi Ahmad tengah diliputi kebahagiaan karena kehamilan kedua Nagita Slavina.

Baca juga: Tangis Bahagia Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad Lompat Kegirangan

Dalam video teranyar Rans Entertainment, Raffi mengajak Gigi untuk bertemu dengan dokter kandungan sekaligus memeriksa kondisi kandungannya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X