Kompas.com - 16/04/2021, 19:36 WIB
Penyanyi Bunga Citra Lestari menghadapi duka dan status baru usai kepergian Ashraf Sinclair YouTube IT'S ME BCLPenyanyi Bunga Citra Lestari menghadapi duka dan status baru usai kepergian Ashraf Sinclair

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) kembali meyakinkan hatinya untuk kembali melangkahkan kaki sedikit demi sedikit.

BCL hadir dengan merilis video klip lagu barunya berjudul “Selamanya Cinta”.

Dalam video musik lagu terbarunya yang disutradarai oleh Candi Soeleman, BCL tampak meluapkan emosinya.

Baca juga: Rekaman Lagu Selamanya Cinta, BCL: Aku Nangis Seminggu, Agak Sesak di Dada

BCL menyiratkan kesendirian, kesedihan, hingga mulai adanya keberanian dan senyuman dengan diiringi berbagai adegan dari film Surga Yang Tak Dirindukan 3.

Lagu ini akan jadi soundtrack film Surga Yang Tak Dirindukan 3 yang tayang pada April ini di Disney+ Hotstar.

Pertama kali lagu ini diperdengarkan oleh Melly Goeslaw dan tim MD Music Indonesia, BCL merasa ada kedekatan emosional.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Wanita Terbahagia - BCL

Lagu ini bercerita tentang bagaimana sebuah kekuatan cinta dengan begitu magisnya mampu menghidupkan dan bertahan hingga selamanya.

Dibalut dengan aransemen ballad yang begitu manis dan karakter suara dan cara bernyanyi BCL yang khas, lagu tersebut mampu menggambarkan kedalaman hati dan doa seseorang terhadap cintanya.

Baca juga: Ulang Tahun ke-38, BCL Galang Dana untuk Para Perempuan Korban Kekerasan

Artwork-nya sendiri mengisyaratkan sebuah fase berserah.

Hal itu senada dengan kondisi hati BCL yang saat ini sedikit demi sedikit bangkit berdiri, menyiapkan diri untuk berbagai kemungkinan terbaik pada masa yang akan datang.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X