Kompas.com - 10/04/2021, 21:12 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat belanja keperluan untuk bulan madu di pusat perbelanjaan YouTube Atta HalilintarAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat belanja keperluan untuk bulan madu di pusat perbelanjaan

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar tak mengizinkan istrinya, Aurel Hermansyah, mengenakan baju yang terlalu pendek.

Dalam vlog di kanal YouTube Atta Halilintar, pengantin baru itu tengah mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa untuk bulan madu.

Sembari memilih baju, Aurel Hermansyah bertanya soal satu setel pakaian pantainya.

"Beb, boleh pakai baju ini enggak sih, beb? Pakai (celana) ini. (Bajunya) seperut sih tapi," tanya Aurel Hermansyah, dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Sabtu (10/4/2021).

Atta Halilintar lantas mengizinkan istrinya memakai celana tersebut. Tetapi, tidak dengan bajunya yang menurutnya terlalu pendek.

Baca juga: Atta Belikan Aurel Kamera dan Perlengkapan Lainnya, Total Hampir Rp 100 Juta

"Yang atasnya kebuka-buka ya? Buat ke pantai? Kalau celananya sih enggak apa-apa, enggak ada masalah," ujar Atta Halilintar.

"Kalau bajunya segini (terbuka bagian perut), sorry saja, no, no (enggak boleh)," kata Atta sembari menggelengkan kepala.

Aurel Hermansyah menuturkan, baju tersebut menyusut karena jarang dipakai.

"Bajunya ini, karena enggak dipakai jadinya pendek," kata Aurel sembari menunjukkan bajunya.

Namun, Atta Halilintar tetap pada pendiriannya tak mengizinkan sang istri memakai setelan baju tersebut.

Baca juga: Pilihkan Baju untuk Aurel, Atta: Baju Itu Enggak Usah Branded


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X