Kompas.com - 06/04/2021, 20:22 WIB
Penyanyi Afgan YouTube WAW EntertainmentPenyanyi Afgan

JAKARTA, KOMPAS.com- Hubungan penyanyi Rossa dan Afgan memang sering membuat penasaran.

Walaupun sering terlihat bersama dan saling mendukung, tapi tidak pernah diketahui kelanjutan hubungan mereka.

Afgan akhirnya memberikan gambaran lebih jelas tentang bagaimana nasib ke depannya hubungan dia dan Rossa saat ditanya Anya Geraldine.

Di channel YouTube WAW Entertainment, Anya menanyakan pertanyaan dari netizen tentang hubungan dekat Afgan dan Rossa.

"Lagi deket ama teh Oca bukan si? kalau iya kapan nikah?" tanya Anya pada Afgan mewakili netizen.

"Kalau deket iya selalu deket, tapi kalau nikah enggak..," jawab Afgan sambil memberikan gerakan tangan yang menggambarkan tidak tahu harus menjawab apa.

Afgan yang sedang menikmati masa-masa sendirinya itu mengatakan ingin menjadi orang yang bisa memperbaiki kesalahan atas kegagalan hubungan sebelumnya, dibanding harus terburu-buru menjalani komitmen serius dalam berhubungan.

"Misal relationship yang dulu enggak work out terus berarti aku kayak punya emotional baggage dalam diri aku yang aku harus fix gitu," ujarnya.

"Jadi sebelum itu bener-bener aku ngerasa udah fully heal, aku lebih baik santai dulu, enggak (menjalani) relationship yang commited harus nikah atau yang bener-bener ngoyo, jadi aku bener-bener punya waktu untuk ngebenerin diri aku," sambungnya.

Karena jika tidak melakukan hal tersebut, Afgan akan merasa emotional baggage yang ada dalam dirinya akan terus terbawa ketika dia menjalani hubungan baru.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X