Kompas.com - 03/04/2021, 19:16 WIB
Selebgram sekaligus artis peran Anya Geraldine saat launching bisnis kuliner barunya, Burger Bar, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISISelebgram sekaligus artis peran Anya Geraldine saat launching bisnis kuliner barunya, Burger Bar, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aksi selebgram Anya Geraldine sering mengundang perhatian netizen.

Bahkan, beberapa unggahan Anya, seperti mengungsi lantaran banjir hingga jatuh dari sepeda sempat menjadi trending topic di media sosial.

Disinggung Vidi Aldiano mengenai hal tersebut, Anya Geraldine mengaku bingung.

“Gue enggak tahu (bisa trending). Gue cuma nge-post doang,” ucap Anya Geraldine dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Vidi Aldiano, Sabtu (3/4/2021).

Anya Geraldine lantas menduga, alasan menjadi trending topic karena namanya kerap diberitakan.

Baca juga: Kapok Umbar Kemesraan di Media Sosial, Anya Geraldine: Kalau Putus Repot

“Mungkin karena keseringan masuk berita. Orang lihat jadi dibahas gitu kali ya. Padahal, enggak penting,” tutur Anya Geraldine.

Selain membicarakan soal aksinya, Anya Geraldine sedikit memberikan bocoran ihwal kisah asmaranya.

Saat ini, Anya mengaku sedang dekat dengan seseorang pria yang enggan disebutkan identitasnya.

Hanya saja, Anya Geraldine masih bingung dengan hubungannya tersebut.

“Di satu sisi, gue juga enggak tahu kayak ini pacaran atau enggak. Udah empat bulan dekat gitu, cuma kayak enggak tahu pacaran atau enggak,” ujar Anya Geraldine.

Baca juga: Dekat dengan Seorang Pria, Anya Geraldine: Enggak Tahu Ini Pacaran atau Enggak


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X