Kompas.com - 31/03/2021, 16:34 WIB
Komedian Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny membicarakan status pernikahan mereka di acara Brownis. YouTube Trans TV OfficialKomedian Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny membicarakan status pernikahan mereka di acara Brownis.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny resmi menikah pada 13 Maret 2021 lalu.

Dua minggu setelah pernikahan, Kalina kini dikabarkan sedang mengandung buah hati Vicky Prasetyo.

Hal tersebut terungkap di Insta Story Vicky yang menceritakan bahwa Kalina tiba-tiba membangunkan dirinya karena ingin memakan rujak.

Saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Vicky mengungkapkan Kalina memang sudah mengalami gejala kehamilan telat datang bulan.

Baca juga: Jawab Rumor Kedekatan dengan Vicky Prasetyo, Celine Evangelista: Orangnya Baik

"Jadi dia biasanya haid tanggal 27, Februari kemarin 27, tapi ini telat baru lewat beberapa hari," ungkap Vicky di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021).

Selain itu, Kalina Ocktaranny juga kerap melontarkan permintaan aneh kepada Vicky.

"Malam-malam dia minta rujak sampai ngebangunin aku, minta nasi goreng juga. Jadi sudah mulai ada hal-hal aneh ini," lanjut Vicky.

"Mudah-mudahan sih aku berharapnya begitu (hamil). Ya tapi aku kurang tahu apakah memang bisa secepat ini gitu," ujar Vicky menambahkan.

Baca juga: Fakta Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny yang Baru Terungkap

Jika Kalina masih belum juga datang bulan dalam beberapa hari ke depan, Vicky berencana akan memeriksakan kondisi istrinya tersebut ke dokter kandungan.

"Ya masih belum (periksa) karena baru berapa hari ini. Nanti kalau sudah beberapa hari baru kami (periksa)," tutur Vicky.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X