Kompas.com - 30/03/2021, 10:30 WIB
Keluarga Ruben Onsu berpose pada perayaan Imlek 2020, (dari kiri) Sarwendah, Betrand Peto, Thalia, Ruben Onsu, dan Thalia. Instagram Sarwendah Keluarga Ruben Onsu berpose pada perayaan Imlek 2020, (dari kiri) Sarwendah, Betrand Peto, Thalia, Ruben Onsu, dan Thalia.
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi pembawa acara Ruben Onsu, kehadiran Betrand Peto di keluarganya merupakan jawaban dari doanya selama ini.

Berbincang di podcast Deddy Corbuzier, Ruben menjawab banyak pertanyaan tentang penyanyi remaja yang kini menjadi anak asuhnya itu.

Berikut Kompas.com merangkum curahan hati Ruben Onsu:

Baca juga: Deddy Corbuzier Minta Maaf kepada Ruben Onsu, Ada Apa?

Keinginan punya anak pertama laki-laki

Ruben mengatakan, Betrand Peto adalah anak yang ada dalam doanya. Sejak dulu ia sangat ingin anak pertamanya seorang laki-laki.

"Betrand adalah anak dalam doa ini. Gue pengin anak pertama gue laki laki. Pertama perempuan. Gue berharap laki-laki, pas dicek perempuan, kedua juga begitu,” ujar Ruben dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (29/3/2021).

Ruben ingin anak laki-laki agar menjadi penerusnya kelak.

Baca juga: Ruben Onsu Akui Proses Hak Asuh Betrand Peto Bukan Hal Mudah

Klik dengan Betrand

Tak disangka, suatu momen akhirnya mempertemukan Ruben dan Betrand dalam satu acara. Ruben mengaku saat awal-awal dia bertemu dengan Betrand Peto, ia sudah sangat klik.

Tak disangka seorang temannya mengusulkan Ruben menjadi produser karier musik Betrand.

Berawal dari situlah Ruben ingin Betrand menjadi bagian dari keluarganya. Dia mendapat dukungan dari Sarwendah istrinya dan putri pertamanya, Thalia.

Baca juga: Ruben Onsu: Betrand Peto Anak dalam Doa, Gue Pengin Punya Anak Pertama Laki-laki

Proses hak asuh yang tidak mudah

Menurut Ruben Onsu, proses mendapatkan hak asuh Ruben bukan sesuatu yang mudah.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X