Kompas.com - 27/03/2021, 13:43 WIB
Penyanyi Ekhsan. IstimewaPenyanyi Ekhsan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ekhsan meramaikan industri musik dengan merilis singel berjudul "Hatimu Yang Sebenarnya".

Lagu ciptaan Wawan Datu itu bercerita tentang kisah cinta yang tak bisa menyatu karena terjebak friendzone.

Baca juga: Unit Trip Hop GHO$$ Rilis Singel $$$$omeday, Belajar dari Pandemi

Bagi Ekhsan, tema lagu yang akan diputar serentak di 100 radio seluruh Indonesia ini begitu related dengan percintaan anak muda saat ini.

Menurut dia, momen pandemi bisa dibilang tepat untuk merilis karya. Ia ingin mengejar mimpinya untuk sukses di industri musik.

Baca juga: Ramai Isu Ghosting, Elkasih Rilis Singel Muntaber (Mundur Tanpa Berita)

"Insya Allah kalau dibuat semaksimal mungkin tetap akan diterima oleh para pencinta musik, jadi Insya Allah tetap PD (percaya diri)," ucap Ekhsan melalui keterangan tertulis, Sabtu (27/3/2021).

Perilisan Ekhsan mendapat dukungan dari Rey Mbayang dan ADAM Musik. Ekhsan dinilai memiliki modal yang cukup untuk bersaing di industri musik.

Baca juga: Rilis Singel Baru, Dipha Barus Gandeng Jackie Castro

Selain memiliki suara yang tak kalah bagus dari penyanyi lainnya, dia pun memiliki paras dan suara yang cukup menjual.

“Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan orang-orang yang di PHP-in. Pastinya semoga lagu ini bisa diterima oleh pendengar musik di manapun berada,” ucapnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X