Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polemik Rumah Tangga Ibu Bams, Mengaku Diusir Hotma Sitompoel hingga Menangis Cerita ke Hotman Paris

Kompas.com - 27/03/2021, 09:31 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar tak sedap datang dari pengacara kondang Hotma Sitompoel dengan Desiree Tarigan, ibu dari Bams eks Samson.

Desiree Tarigan menceritakan permasalahan rumah tangganya ke Hotman Paris.

Mulai dari dia sudah pisah rumah dengan sang suami hingga dia pernah diusir.

Desiree telah menyerahkan surat kuasa soal rumah tangganya itu surat pada Hotman Paris. Namun, belum diketahui tindak lanjut hukum apa yang akan ditempuh Desiree.

Berikut Kompas.com rangkum kesedihan yang dialami Desiree Tarigan menjalani rumah tangganya yang kini retak.

1. Nangis cerita ke Hotman Paris

Hotman Paris mengungkap bahwa Desiree telah menceritakan keretakan rumah tangganya. Saat bercerita, ia tak kuasa menahan tangis.

Saat menemui Hotman, Desiree datang bersama kedua anaknya, termasuk Bams.

"(Desiree) Menangis, air matanya sangat banyak keluar," kata Hotman Paris dikutip Kompas.com di kanal YouTube Cumi-cumi, Jumat (26/3/2021).

Hotman Paris belum mengetahui akhir dari konflik yang terjadi, tetapi dia akan berusaha yang terbaik untuk rumah tangga Desiree dan Hotma Sitompul.

Pasalnya, surat kuasa persoalan rumah tangga Desiree sudah diberikan pada Hotman.

Namun, belum diketahui akan diproses seperti apa, yang jelas saat ini Desiree masih ditahap memberikan somasi pada suaminya itu.

2. Dua bulan pisah rumah

Desiree mengaku sudah dua bulan tidak tinggal serumah dengan suaminya, Hotma Sitompoel.

"Rencananya saya hari ini kembali ke rumah saya setelah hampir dua bulan saya enggak pulang, enggak kembali ke rumah maksudnya," kata Desiree Tarigan.

3. Tiba-tiba Diusir

Desiree Tarigan mengaku diusir secara tiba-tiba dari rumah yang telah ia tinggali bersama sang suami selama hampir 22 tahun.

Ia bingung apa yang menjadi alasan sang suami mengusirnya saat itu.

“Sejak tanggal 7 Februari (2021) saya diusir secara tiba-tiba oleh bapak HS. Saya juga enggak tahu penyebabnya apa," kata Desiree.

Desiree Tarigan menjelaskan  pada 13 Februari anaknya dipanggil oleh Hotma Sitompoel ke rumah dan menyuruh untuk membawa semua barang-barangnya.

Karena itu, Desiree pun angkat kaki dari rumah. Kini, Desiree menetap di sebelah rumah tinggal dia biasanya dengan suaminya. Rumah yang ditinggali Desiree saat ini adalah rumah ibunya.

"Bapak bilang, 'ambil semua barang-barang ibu kamu, saya kasih waktu sampai jam 12 malam. Setelah itu, saya akan pagar antara rumah saya dan rumah ibu saya'. Dengan batasan yang mengambil tanah ibu saya," tutur Desiree.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com