Kompas.com - 24/03/2021, 17:54 WIB
Intan Ratna Juwita buka suara soal gugatan cerai yang dilayangkan suaminya Maell Lee YouTube Trans TV OfficialIntan Ratna Juwita buka suara soal gugatan cerai yang dilayangkan suaminya Maell Lee

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri YouTuber Maell Lee, Intan Ratna Juwita, kini sudah pasrah jika harus bercerai dari suaminya.

Saat hadir sebagai bintang tamu di acara Rumpi, Intan Ratna bercerita bahwa ia awalnya bersikeras tidak ingin cerai dari Maell Lee.

Namun, setelah melewati masa mediasi, Intan kini berusaha untuk ikhlas rumah tangganya berakhir pada perceraian.

Baca juga: Maell Lee Minta Cerai, Intan Ratna Merasa Hancur

"Ya sudah, kalau orang sudah enggak sayang lagi, ngapain dipaksain. Sekarang aku sudah terbuka kalau dulu aku, 'sudah deh mau kamu apa', 'kamu mau kayak gimana'," tutur Intan Ratna, dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Rabu (24/3/2021).

Intan menuturkan ada satu hal yang ingin ia ditanya kepada Maell Lee, yakni alasan menggugat cerai dirinya.

Maell Lee disebut menggugat cerai Intan Ratna karena sifat istrinya yang dinilainya pencemburu.

Baca juga: Dulu Ingin Rujuk, Intan Ratna Kini Ikhlas Cerai dari Maell Lee

"Kalau aku ketemu sama dia ya, ada apa sih sebenarnya? Aku tahu cemburu, tapi apa lagi sih itu di balik ini yang benar-benar kuat membuat pengin cerai itu apa," ujar Intan.

Intan merasa permasalahan sifat cemburunya itu tidak seharusnya dijadikan sebagai alasan untuk bercerai.

"Menurut aku cemburu itu enggak wajar banget diceraiin, apa ada tusukan orang atau ada tekanan dari siapakah itu kan," ucapnya.

Baca juga: Kondisi yang Bikin Maell Lee Menangis dan Minta Netizen Jangan Berasumsi

Terlepas dari itu, Intan merasa rumah tangganya dengan Maell Lee menjadi pembelajaran kebdepannya untuk memilih calon pendamping.

"Yang pasti cari suami yang mengerti agama deh sekarang, yang sabar, yang enggak pemarah, yang enggak tempramen, yang mengerti sifat aku, mau terima aku kekurangan aku gitu," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Maell Lee mengajukan permohonan cerai terhadap istrinya, Intan Ratna Juwita di Pengadilan Agama Pekanbaru, Riau, pada 8 Januari 2021.

Permohonan cerai itu mengejutkan karena Maell Lee dan Intan Ratna baru menikah pada Maret 2020.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X