Kompas.com - 18/03/2021, 18:25 WIB
Penyanyi Nindy Ayunda menunjukkan foto-foto lebam pada wajahnya akibat kekerasan dari suaminya, Askara Parasady, di kantor Komnas Perempuan, Jakarta, Selasa (16/2/2021). KOMPAS.com/REVI C RANTUNGPenyanyi Nindy Ayunda menunjukkan foto-foto lebam pada wajahnya akibat kekerasan dari suaminya, Askara Parasady, di kantor Komnas Perempuan, Jakarta, Selasa (16/2/2021).
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Nindy Ayunda mengungkapkan dia mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sejak masih berpacaran dengan Askara Parasady Harsono.

“Iya, dari pacaran (sudah alami KDRT),” ujar Nindy dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Trans7 Official, Kamis (18/3/2021).

Pernyataan Nindy itu membuat pembawa acara OOTD, Ivan Gunawan, terkejut.

Baca juga: Sakit Hati Nindy Ayunda hingga Bongkar Perselingkuhan Askara

“Gue bingung, kalau sebelum nikah (alami KDRT), kenapa lu pertahankan?” tanya Ivan.

Nindy beralasan dia sangat mencintai Askara.

“Kita menikah itu kan ada berapa poin kan yang buat kita bertahan, enggak mungkin ada satu kesalahan terus kita goodbye. Yang namanya menikah kita harus bertahan sebagaimana kita bisa. Poin satu, poin dua gugur, gugur terus gitu lho sampai akhirnya.. (tidak tahan, lalu ajukan cerai),” jelas Nindy.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tahu Suami Selingkuh, Nindy Ayunda Sebut 3 Ciri-cirinya

Namun, ia tak kuat ketika memergoki suaminya berselingkuh.

Nindy mengaku memberi ampun suaminya yang ketahuan berselingkuh saat itu, tetapi dengan beberapa syarat.

Salah satu syaratnya adalah membolehkan Nindy untuk pergi liburan bersama teman-temannya.

Baca juga: Awal Tahu Askara Selingkuh, Nindy Ayunda Ungkap Ada Perjanjian dengan Suami

“Setelah 2018, kita punya perjanjian dia tak boleh melarang aku pergi ke mana pun kalau aku liburan sama teman-teman. Semenjak itu aku bisa liburan sama teman-teman perempuan,” ucap Nindy.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X