Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/03/2021, 15:22 WIB
Revi C. Rantung,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia mengaku tak takut lagi untuk menghadapi kasus video syur dengan Michael Yukinobu de Fretes.

Menurut Gisel, dukungan dari orang-orang terdekatnya merupakan hal begitu penting.

“Enggak (takut). Puji Tuhan bahwa rasa khawatir dan ketakutan sebagai manusia kan pasti ada, cuma kan bagaimana meresponsnya,” kata Gisel di Polda Metro Jaya usai menjalani wajib lapor, Senin (15/3/2021).

“Ada terpuruk dalam rasa ketakutan atau mau bangkit, tapi tentunya tidak terlepas dari support orang-orang, keluarga, dan temen semuanya dari Tuhan juga gitu,” tambah Gisel.

Bahkan, ibu satu anak ini juga mengaku siap menghadiri sidang kasusnya sebagai saksi untuk dua terdakwa PP dan MN yang merupakan penyebar video syur di media sosial.

Baca juga: Curahan Hati Gisel soal Kasus Video Syur, Didukung Keluarga hingga Tak Mau Bela Diri

“Iya kalau diminta kita bersedia pasti mengikuti prosedurnya ya. Siap sedia lah kapan aja kalau diminta untuk jadi saksi,” ucap Gisel lagi.

Diketahui, Gisel dan Michael Yukinobu sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video asusila pada 29 Desember 2020.

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, polisi tidak menahan Gisel dan Nobu karena dianggap kooperatif selama proses penyidikan.

Atas perbuatannya, terhadap Gisel dan Nobu dikenakan Pasal 4 Ayat 1 juncto Pasal 28 dan atau Pasal 8 Undang Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Baca juga: Gisel Ungkap Alasan Tetap Bungkam dan Tak Bela Diri di Depan Publik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com