Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musim Pertama Segera Berakhir, Begini Ucapan Para Pemain Love (Ft. Marriage And Divorce)

Kompas.com - 15/03/2021, 11:33 WIB
Revi C. Rantung,
Andika Aditia

Tim Redaksi

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang episode terakhir pada musim pertamanya, para pemain serial Love (ft. Marriage and Divorce) membagikan ucapan penutup.

Melansir dari Soompi, Senin (15/3/2021), beberapa pemain memberikan ucapan perpisahan, mereka adalah Sung Hoon, Lee Tae Gon, Park Joo Mi, Lee Ga Ryung, Lee Min Young, Jun Soo Kyung dan Song Ji In.

Sung Hoon, yang berperan sebagai pengacara Pan Sa Hyun, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pemirsa.

“Saya masih tidak percaya kita telah mencapai akhir. Saya harap semua orang akan mengirimkan banyak cinta hingga episode terakhir. Saya akan menunggu hari ketika kita bertemu lagi,” kata Sung Hoon.

Baca juga: Mr. Queen Kembali Pecahkan Rating, tapi Love (ft. Marriage and Divorce) Alami Penurunan

Peran ketua rumah sakit Shin Yoo Shin yakni Lee Tae Gon juga sedikit memberikan bocoran mengenai episode terakhir dari serial tersebut.

“Kami telah menyelesaikan syuting dengan selamat dan bertemu semua orang dengan episode keenam belas. Akan ada banyak hal menarik yang terjadi di episode terakhir. Terima kasih untuk semua orang yang menunjukkan cinta mereka untuk Shin Yoo Shin,” ucap Lee.

Lalu, Park Joo Mi yang berperan sebagai Sa Pi Young, istri Shin Yoo Shin juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pemirsa.

“Empat bulan terakhir sebagai karakter menawan bernama Sa Pi Young adalah saat bahagia yang dipenuhi dengan cinta dan dukungan dari begitu banyak orang. Saya ingin berterima kasih kepada penulis yang telah menulis Pi Young yang luar biasa, sutradara yang selalu bekerja keras untuk membuat film dalam cahaya yang indah, sutradara kamera, sutradara pencahayaan, dan semua staf,” ucap Park Jo Mi.

Kemudian, Lee Ga Ryung dengan perannya sebagai DJ radio Boo Hye Ryung ikut memberikan komentar.

Baca juga: Sinopsis Drakor Love (ft. Marriage and Divorce), 23 Januari di Netflix

“Rasanya seperti baru kemarin ketika saya membaca skrip pertama yang menegangkan dan mengasyikkan, jadi saya tidak percaya ini sudah final episode. Karena ini adalah pertama kalinya saya dalam peran besar, saya melakukan segalanya dengan kemampuan terbaik saya, tetapi saya pikir masih banyak yang bisa saya lakukan dengan lebih baik,” tutur Lee Ga Ryung.

“Saya akan bekerja keras di musim kedua untuk menjadi Boo Hye Ryung yang meningkatkan dirinya dan layak mendapatkan cinta. Silakan menantikannya,” tambahnya.

Lee Min Young berperan sebagai Song Won, wanita tua yang memikat Pan Sa Hyun. Dia pun ikut memberikan ucapan pada episode terakhir.

“Waktu yang dihabiskan sebagai Song Won dipenuhi dengan kehangatan yang luar biasa. Saya sangat menyukai bagaimana dia mengatasi rasa sakitnya, dan saya sangat berterima kasih kepada pemirsa yang memahami dan mengkhawatirkannya. Aku akan terus hidup sambil tetap menjaga kehangatan kebaikan Song Won,” ungkap Lee Min Young.

Kemudian adapula Jun Soo Kyung berperan sebagai penulis utama acara radio, Lee Si Eun dan Song Jo In yang juga ikut memberikan ucapan terima kasih.

"Aku senang bisa menyelesaikan syuting musim pertama dengan aman dengan para pemeran dan staf yang hebat,” ucap Song Jo In.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com